Beda Kelas Kaesang vs Raffi Ahmad Pakai Sandal Hermes: Ada yang Banjir Cibiran
Kolase Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad (Instagram)
13:43
16 September 2024

Beda Kelas Kaesang vs Raffi Ahmad Pakai Sandal Hermes: Ada yang Banjir Cibiran

Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep masih terus disorot setelah dituding menerima gratifikasi usai ketahuan bepergian ke Amerika Serikat dengan private jet.

Kini, segala tindak-tanduk dan gaya Kaesang Pangarep pun tidak luput menjadi sorotan dan gunjingan publik. Salah satunya momen ketika adik Gibran Rakabuming Raka ini memakai barang branded.

Dalam foto yang beredar luas di media sosial X, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampak berada di Candi Prambanan. Anak bungsu Jokowi ini memakai sandal mewah keluaran merek Hermes.

Melansir situs Voila, alas kaki Kaesang itu merupakan Hermes Izmir Calfskin Sandals Black. Sandal ini dibanderol dengan harga Rp14 juta dan berbahan dasar kulit. Selain hitam, ada warna lain yang tersedia, yakni cokelat.

Baca Juga: Segini Harga Sandal Hermes Kaesang yang Dicibir Kayak Barang Murahan: Money Can't Buy Class

Foto Kaesang yang ramai di media sosial itu dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menilai jika penampilan Kaesang tidak terlihat berkelas meski sudah memakai barang branded.

"Memang ya, style dan attitude itu nggak bisa dibeli. Kadang yang bikin berkelas bukan merek, tapi cara kita membawanya!" komentar warganet.

"Sendal hermes dipake kaesang tetep aja kayak keliatan beli di pinggir jalan, money can’t buy class (uang tidak bisa membeli kelas)," tulis warganet.

"Gue kira juga itu sandal yang suka dipake bapa bapak gtu loh, maaf gatau itu Hermes," imbuh warganet lain.

Sandal Hermes Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad (Instagram)Sandal Hermes Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad (Instagram)

Bos RANS Entertainment, Raffi Ahmad juga pernah terlihat memakai sandal yang serupa dengan milik Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Sandal Hermes Kaesang Dibilang Kayak Dagangan Pasar, Netizen: Tergantung Pemakai

Saat berlibur bersama keluarga di Bali beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad tampak mengenakan sandal Hermes tipe Izmir Calfskin berwarna cokelat.

Harga sandal Hermes yang dipakai oleh suami Nagita Slavina itu tentu tidak jauh berbeda dengan Kaesang karena serinya sama.

Berbeda dengan Kaesang Pangarep, tidak ada komentar negatif di unggahannya yang menilai penampilan Raffi Ahmad saat memakai sandal koleksi brand Hermes tersebut.

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis sekaligus pengusaha yang kerap tampil dengan barang branded, begitu pula sang istri, Nagita Slavina.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #kelas #kaesang #raffi #ahmad #pakai #sandal #hermes #yang #banjir #cibiran

KOMENTAR