Foto Bareng Shin Tae-yong, Ekspresi Full Senyum Rafathar Disorot
Potret Rafathar Malik Ahmad (Instagram/raffinagita1717)
13:24
16 September 2024

Foto Bareng Shin Tae-yong, Ekspresi Full Senyum Rafathar Disorot

Ekspresi Rafathar Malik Ahmad saat berfoto bersama pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong alias STY menuai sorotan warganet di Instagram.

Diketahui, Shin Tae-yong baru saja menyambangi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berada di kawasan Andara pada Minggu (15/9/2024) malam.

Melalui akun Instagram-nya @/raffinagita1717, Raffi Ahmad mengunggah foto-foto dirinya, Nagita Slavina, dan Rafathar saat bersama Shin Tae-yong.

"Thank you, Super Coach @shintaeyong7777, seluruh keluarga besar Timnas Indonesia dan seluruh rakyat Indonesia," tulis Raffi dikutip Senin (16/9/2024).

Baca Juga: Disapa Penonton Timnas Indonesia, Sikap Rafathar Jadi Perbincangan Netizen: Ramah Kalau ke Cowok

Bukan hanya untuk silaturahmi dan makan bersama, Shin Tae-yong berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mendiskusikan suatu hal.

Potret Nagita Slavina, Rafathar, Shin Tae-yong, dan Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)Potret Nagita Slavina, Rafathar, Shin Tae-yong, dan Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

"Tadi malam di Rumah Andara kita silaturahmi, makan tengah malam, sambil ngobrol santai. Ternyata kita memiliki tujuan yang sama untuk tabungan akhirat," jelas Raffi.

Raffi Ahmad membeberkan bila ia dan pelatih Timnas Indonesia itu akan berkolaborasi. Sayang, ia tak menjelaskan lebih detail soal kolaborasi yang bakal dilakukannya.

"Saya bersama @shintaeyong7777 sudah bersepakat berdiskusi akan melakukan kolaborasi atas nama kemanusiaan," terang Raffi.

Unggahan Instagram keluarga berjuluk Sultan Andara ini kemudian viral di media sosial. Terpantau sudah ada ratusan komentar yang membanjiri unggahan ini.

Baca Juga: Momen Rafathar Antre ke Toilet SUGBK Dikawal Bodyguard, Netizen: Udah Bisa Berbaur

Di antara ratusan komentar yang ada, tak sedikit netizen yang malah salah fokus dengan ekspresi full senyum Rafathar saat foto bersama Shin Tae-yong.

Potret Rafathar Malik Ahmad dan Shin Tae-yong (Instagram/raffinagita1717)Potret Rafathar Malik Ahmad dan Shin Tae-yong (Instagram/raffinagita1717)

"Kalau begini Rafathar full senyum," ujar netizen.

"Rafathar baru kali ini mau ikut meeting sama papa mamanya. Mau senyum dan foto-foto. He looks so happy," timpal netizen.

"Aa Rafathar senang banget kayaknya kedatangan Coach STY. Senyumnya tanpa dibuat-buat," imbuh netizen.

"Muka Rafathar senang banget," tambah netizen.

"Muka Aa Rafathar penuh kagum dan senyum semringah ketemu Coach Shin Tae-yong," komentar netizen lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #foto #bareng #shin #yong #ekspresi #full #senyum #rafathar #disorot

KOMENTAR