Andhika Pratama Lulusan Mana? Singgung Private Jet di Sketsa Diduga Sentil Kaesang
Kolase Kaesang Pangarep dan Andhika Pratama. [Instagram]
18:06
15 September 2024

Andhika Pratama Lulusan Mana? Singgung Private Jet di Sketsa Diduga Sentil Kaesang

Celetukan Andhika Pratama kembali ramai disorot lantaran disebut-sebut menyindir Kaesang Pangarep. Gara-garanya, Andhika menyebut private jet.

Dalam acara komedi Lapor Pak, Andhika Pratama terlibat satu adegan dengan Andre Taulany, Surya Insominia, Denny dan Wendy Cagur. Kala itu, Andhika dan Denny mengaku dari kantor pusat. Mereka mengaku diberikan perintah untuk mencari orang hilang.

"Kita lagi dari kantor pusat. Ada misi penting. Kita lagi mau mencari orang hilang," kata Andhika dilihat dari postingan akun @BangPino_.

Setelah itu, Andhika Pratama menyebut kalau orang dicari dulunya aktif di media sosial, tapi setelah naik jet pribadi orang itu bak menghilang.

Baca Juga: Segini Harga Sandal Hermes Kaesang yang Dicibir Kayak Barang Murahan: Money Can't Buy Class

"Kabar terakhirnya dia naik privat jet, tapi sekarang kayak. Nggak tahu dia kemana," imbuh Andhika yang seketika membuat teman-temannya ingin 'kabur' dari frame.

Lantaran menyinggung private jet, Andhika Pratama menuai komentar dari netizen. Bahkan, candaannya dengan Kaesang yang belakangan jadi bulan-bulanan usai kedapatan naik jet pribadi bersama istri ke Amerika.

Diduga berani menyentil putra presiden, rekam jejak dan pendidikan Andhika Pratama menarik dibahas. Memangnya, Andhika lulusan apa?

Usut punya usut, Andhika Pratama yang selama ini dikenal sebagai presenter, model hingga aktor Tanah Air sempat mencicipi bangku perkuliahan.

Potret Andhika Pratama (Instagram/andhiiikapratama)Potret Andhika Pratama (Instagram/andhiiikapratama)

Suami Ussy Sulistiawaty itu merupakan SMA Negeri 8 Malang. Selepas SMA, Andhika Pratama sejatinya tertarik untuk mengambil jurusan seni, namun ditentang oleh orangtuanya.

Baca Juga: Tanggapan Menohok Netizen Lihat Sandal Kaesang Seharga Vario: Bahannya dari Ban Bekas

Akhirnya Andhika Pratama melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi swasta, STIE Malangkucwara prodi akuntansi. Kampus itu juga merupakan tempat mengajar ibu Andhika.

Selama kuliah, Andhika Pratama cukup gemilang. Namun, setelah hijrah ke Jakarta untuk berkarier, Andhika memilih untuk berhenti kuliah.

Komedi 'Tepi Jurang'

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/@andhiiikapratama)Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/@andhiiikapratama)

Andhika Pratama kerap melontarkan candaan-candaan 'tepi jurang' yang memuat kritik terhadap pemerintah saat membintangi acara Lapor Pak.

Sosok yang karib disapa Dhika itu kerap menciptakan lawakan yang dinilai berkaitan dengan situasi yang sedang terjadi di Indonesia. Salah satunya ketika dia menyinggug soal pemimpin yang aneh.

"Ngerasain nggak sih belakangan pemimpin kita tuh aneh. Tiba-tiba kabinet diubah lah," kata Andhika.

"Udah gitu yang aneh masa anaknya masih muda disiapin jadi calon pemimpin, kan?," sambungnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #andhika #pratama #lulusan #mana #singgung #private #sketsa #diduga #sentil #kaesang

KOMENTAR