Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 13 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Sagitarius dan Capricorn (pinkvilla.com)
05:08
13 September 2024

Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 13 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Zodiak sagitarius merasa sedang berada dalam situasi yang penuh dengan ketegangan emosional hari ini.

Di satu sisi, kamu memiliki perasaan egois yang menuntut perhatian dari orang lain. Kamu juga merasakan kebutuhan untuk bekerja melayani orang lain dan menyatukan orang-orang yang berpikiran sama.

Sadarilah bahwa kedua energi ini valid dan layak mendapatkan perhatian. Keseimbangan adalah kuncinya, jadi berusahalah untuk menenangkan emosi yang berfluktuasi.

Zodiak capricorn akan menikmati hari yang penuh semangat dan interaksi yang bersahabat.

Energi hari ini berpihak padamu, meskipun tidak tampak demikian. Emosi menjadi keruh dan tampak seperti orang-orang bekerja melawanmu.

Meskipun ini sampai batas tertentu, sadarilah bahwa sebagian besar paranoia ini lebih berasal dari ketidakamanan emosional daripada rencana orang lain terhadapmu.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com,berikut adalah ramalan zodiak Sagitarius dan Capricorn pada Jumat, 13 September 2024.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Cinta Sagitarius

Kamu mungkin senang mengetahui semua rahasia tentang kekasihmu hari ini. Kamu tidak akan kehilangan apa pun dan justru akan memperoleh banyak hal dengan melakukan percakapan yang dibutuhkan dan penuh keingintahuan itu.

Apa yang ditemukan mungkin tidak sepenuhnya sesuai dengan keinginan, tetapi kamu memintanya. Namun yakinlah bahwa kehadiranmu sangat dihargai saat ini.

Karir Sagitarius

Bersikaplah lebih sosial dengan rekan kerjamu. Ikuti rekan kerja di media sosial dan minta mereka melakukan hal yang sama.

Temukan jalan untuk menjalin keakraban satu sama lain dengan cara yang menyenangkan. Keakraban seperti itu adalah kuncinya.

Kesehatan Sagitarius

Apa pun definisimu tentang kekuatan, saat ini ada banyak kekuatan di udara. Kamu dapat menggunakan kekuatan untuk memperbaiki apa yang kamu ketahui sebagai titik lemahmu.

Jika ini ada hubungannya dengan makanan, cobalah berbelanja terlebih dahulu daripada makan diluar minggu ini. Siapkan meja sarapan sebelum tidur dan nikmati manfaat sarapan.

Keuangan Sagitarius

Kamu akan memiliki sebagian dari gerakan maju yang sangat disukai. Aspek-aspek tersebut memengaruhi rumah pendidikan, pengajaran, metafisika, dan perjalanan.

Jadi pikirkan tentang bagaimana kamu dapat meningkatkan keahlian dengan mengambil kelas atau berbagi mengajarkan keahlian yang sudah kamu miliki.

Uang akan mengikuti ketika kamu menemukan satu keahlian yang tidak dimiliki orang lain.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Cinta Capricorn

Tidak ada kata terlambat untuk mengatakan ya atau tidak. Hari ini kamu akan tiba di persimpangan jalan, dimana kamu tidak dapat berlama-lama di waktu luang. Inilah saatnya mengambil keputusan.

Namun sebelum membuat janji, pertimbangkan saja dimana kamu dan pasangan akan berada dalam waktu satu tahun. Jika masih terlihat sangat bergairah, maka lakukanlah.

Karir Capricorn

Keraguan akan merugikan dirimu sendiri. Ini bukan saatnya untuk bimbang. Sebaliknya, kamu harus bersikap tegas.

Memiliki jawaban yang siap diutarakan adalah kunci untuk mendapatkan rasa hormat yang dibutuhkan dari orang-orang di sekitar. Jadilah kuat dengan kata-katamu.

Kesehatan Capricorn

Bagi makhluk yang menyukai cahaya, aspek yang terjadi hari ini menghadirkan berbagai pilihan untuk melepaskan dan menyebarkan sedikit cahaya.

Jika pernah salah paham dengan orang tercintah, mungkin ini hari dimana kamu akhirnya dapat melihat sudut pandangnya.

Demikian pula, jika merasa disalahpahami, ini hari yang baik untuk mengomunikasikan perasaanmu. Jika memiliki kekasih, kamu harus membiarkan lampu menyala.

Keuangan Capricorn

Mungkin ada baiknya meluangkan waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi hari-hari yang lebih cerah.

Aspek-aspek tersebut memengaruhi area yang mengatur hutang atau uang orang lain.

Semesta ingin kamu bergerak maju dengan tegas dan mendorong komunikasi dalam berbagai bentuk.

Inilah saatnya untuk menulis proposal, menghubungi bank dan sumber pendanaan lainnya, serta menunjukkan kehadiranmu. Lunasi semua beban yang kamu mampu untuk sementara waktu.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #sagitarius #capricorn #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR