8 Arti Mimpi Handphone Rusak, Sedang Merasa Rapuh dan Harus Bersabar?
Ilustrasi arti mimpi handphone rusak [shutterstock]
11:41
22 Januari 2024

8 Arti Mimpi Handphone Rusak, Sedang Merasa Rapuh dan Harus Bersabar?

Arti mimpi handphone rusak melahirkan rasa kecewa, apalagi di zaman serba digital saat ini karena hampir semua data yang dimiliki berada di benda kecil tersebut.

Bermimpi handphone rusak juga dipercaya sebagai pertanda buruk, karena bisa mengganggu komunikasi sehari-hari hingga mengganggu kegiatan bekerja karena tidak bisa berkoordinasi.

Berikut ini arti mimpi handphone rusak yang bisa menjawab rasa penasaran melansir The Pleasant Dream, Sabtu (20/1/2024).

1. Sedang merasa rapuh

Ponsel yang rusak bisa mencerminkan perasaan batin yang rapuh dan rasa percaya diri yang rendah. Mimpi ini juga menunjukan kerapuhan dalam hidup yang akhirnya merasa segalanya berjalan buruk alias berantakan.

Ilustrasi handphone, HP, cara menghapus tag di getcontact (Unsplash)Ilustrasi handphone, HP, cara menghapus tag di getcontact (Unsplash)

2. Perpisahan

Selaiknya kegunaan handphone untuk berkomunikasi, maka mimpi ini juga menandakan Anda sedang tidak terhubung dengan orang lain. Sehingga saran yang bisa dilakukan, yaitu cobalah untuk lebih berbuat baik dengan orang lain.

3. Takut berbuat salah

Mimpi ini juga menunjukan ketakutan sudah berbuat salah dalam hidup. Bisa jadi mimpi ini juga menunjukan Anda orang yang terlalu berhati-hati, agar tidak berbuat kesalahan yang mengacaukan kehidupan pribadi maupun karir Anda.

4. Sedang stres

Arti mimpi handphone rusak juga menandakan Anda sedang merasa tertekan luar biasa dalam hidup. Termausk juga Anda akan banyak merasakan stres di masa-masa mendatang karena beban pekerjaan yang saat besar, atau bisa juga karena masalah yang di luar kendali.

5. Masalah keuangan

Handphone rusak juga mencerminkan kerugian finansial yang akhirnya menyebabkan masalah keuangan di masa depan. Ini juga bisa jadi melibatkan kesalahan dalam mengatur keuangan maupun pengeluaran yang berlebihan.

Ilustrasi handphone. (Shutterstock)Ilustrasi handphone. (Shutterstock)

6. Khawatir kehilangan kontrol

Ponsel yang rusak dapat diartikan sebagai simbol kekhawatiran akan kehilangan kendali atau ketergantungan pada teknologi. Mimpi ini mungkin mencerminkan ketakutan terhadap kehilangan akses atau ketergantungan pada sarana komunikasi modern.

7. Sulit mengakses informasi

Jika ponsel rusak menghambat akses ke informasi penting, mimpi ini bisa mencerminkan kekhawatiran terhadap kehilangan akses ke data atau pengetahuan yang dibutuhkan.

8. Merasa ketergantungan

Ponsel yang rusak dalam mimpi dapat mencerminkan simbol ketergantungan pada teknologi. Ini mungkin menunjukkan kebutuhan untuk mengevaluasi seberapa besar Anda bergantung pada perangkat atau media sosial.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #arti #mimpi #handphone #rusak #sedang #merasa #rapuh #harus #bersabar

KOMENTAR