Adu Gaya Fuji dan Aaliyah Massaid Nonton Konser Bruno Mars: Celana Panjang vs Jin Pendek Robek-Robek
Kolase Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Aaliyah Massaid (Instagram)
10:13
12 September 2024

Adu Gaya Fuji dan Aaliyah Massaid Nonton Konser Bruno Mars: Celana Panjang vs Jin Pendek Robek-Robek

Sejumlah public figure terpantau menonton konser Bruono Mars yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu (11/9/2024).

Salah dua publik figur yang menyaksikan konser Bruno Mars adalah selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Aaliyah Massaid.

Seperti diketahui, Fuji dan Aaliyah kerap dibanding-bandingkan oleh netizen. Hal ini imbas dari hubungan mereka dengan Thariq Halilintar.

Lantas, seperti apa gaya Fuji dan Aaliyah saat menonton konser Bruno Mars?

Baca Juga: Hadiri Gala Premiere Film Laura, Aura Mahal Fuji Curi Perhatian Warganet

Potret selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji saat nonton konser Bruno Mars (Instagram/fuji_an)Potret selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji saat nonton konser Bruno Mars (Instagram/fuji_an)

Dilansir dari akun Instagram-nya pada Kamis (12/9/2024), Fuji tampil stylish dengan backless tank top warna merah berhias rumbai di bagian depan dan bawah.

Atasan tank top dipadukan oleh adik Fadly Faisal tersebut dengan celana jin denim panjang. Fuji pun terlihat memakai riasan natural bernuansa pink.

Penampilan Fuji makin terlihat sempurna dengan tatanan rambut panjang berponinya yang dikepang dua. Lalu tak ketinggalan kuku palsu berwarna-warni yang dipakai Fuji.

Potret Aaliyah Massaid saat nonton konser Bruno Mars (Instagram/aaliyah.massaid)Potret Aaliyah Massaid saat nonton konser Bruno Mars (Instagram/aaliyah.massaid)

Berbeda dengan Fuji, Aaliyah terlihat tampil kasual saat menonton konser Bruno Mars bersama para sahabatnya. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story-nya.

Istri Thariq Halilintar ini tampak mengenakan atasan lengan panjang ketat berwarna abu-abu yang dipadupadankan dengan ripped jeans pendek.

Baca Juga: Jejak Digital Aaliyah Massaid Manggung di Acara Musik, Lagi-lagi Nama Fuji Terseret

Lebih lanjut, Aaliyah terlihat memadukan outfit kasualnya dengan sneakers berwarna putih. Lalu tak ketinggalan riasan wajahnya yang terlihat natural.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gaya #fuji #aaliyah #massaid #nonton #konser #bruno #mars #celana #panjang #pendek #robek #robek

KOMENTAR