Momen Pratama Arhan Jadi Meme di Laga Indonesia vs Australia Viral, Netizen: Bisa Pas Banget
Potret Pratama Arhan. (X)
11:44
11 September 2024

Momen Pratama Arhan Jadi Meme di Laga Indonesia vs Australia Viral, Netizen: Bisa Pas Banget

Pratama Arhan diketahui ikut merumput Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Timnas Indonesia vs Australia, Selasa (10/9/2024) malam di SUGBK.

Arhan menggantikan Marselino Ferdinan di menit 80. Tak disangka, momen pergantian itu menjadi sorotan netizen di Twitter (X).

Tak hanya performanya di lapangan yang menarik perhatian, tetapi juga reaksi netizen di media sosial. Pasalnya jika dilihat dari layar televisi, suami Azizah Salsha ini bak menjelma jadi sebuah meme.

Seperti dikutip dari unggahan milik akun X @hwasalty, tampak Arhan dalam balutan jersey putih tengah menyesap air mineral dari pinggir lapangan.

Baca Juga: Senang Timnas Indonesia Tahan Imbang Australia 0-0, Jokowi Puji-puji Maarten Paes, Apa Katanya?

Meski sekilas terlihat biasa, tapi saat kamera menyorot Arhan muncul iklan running text dari sebuah produk obat gel. Tagline dari iklan tersebut sontak membuat netizen gagal fokus.

Tagline itu berbunyi "Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati" yang lewat tepat saat Arhan tersorot kamera official RCTI.

Momen menggelitik ini pun sontak membuat netizen heboh, sebab tagline itu seolah begitu pas mendeskripsikan hidup Arhan belum lama ini.

"Ada yg pas. Tapi bukan salonpas," komentar salah satu netizen.

"Iklannya bisa pas gitu ya wkwk," sahut yang lain.

Baca Juga: Amsyong! Keluar Duit Banyak tapi Gagal Nonton Squad Garuda, Suporter Timnas di GBK Gigit Jari Ketipu Calo Tiket

"Pinter juga nih editor iklannya," celetuk yang lain.

"Jadi korban sadboy banget Arhan malam tadi," beber yang lain.

Sebagai informasi, kisruh rumah tangga antara Pratama Arhan dan sang istri tercinta Azizah Salsha sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Tersiar kabar bahwa Azizah Salsha sudah berselingkuh dengan Salim Nauderer, yang kala itu masih menjadi kekasih Rachel Vennya. Dari potongan chat yang beredar pula, diduga Pratama Arhan lah yang lebih dulu tahu perselingkuhan itu kemudian menyampaikan ke Rachel Vennya.

Yang semakin membuat miris, kabar perselingkuhan itu beredar bersamaan dengan ulang tahun pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang pertama.

Para fans Timnas langsung meradang dan menghujat Azizah Salsha. Namun isu perselingkuhan itu tak berlangsung lama. Azizah Salsha pun terlihat ikut mendampingi Pratama Arhan bertanding tadi malam.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #momen #pratama #arhan #jadi #meme #laga #indonesia #australia #viral #netizen #bisa #banget

KOMENTAR