Akun Fufufafa Diduga Mulai Hapus Ribuan Postingan, Warganet: Buzzer Mulyono Turun Gunung
Temuan akun Kaskus diduga milik Gibran Rakabuming Raka. (X)
10:49
10 September 2024

Akun Fufufafa Diduga Mulai Hapus Ribuan Postingan, Warganet: Buzzer Mulyono Turun Gunung

Akun Kaskus Fufufafa dikabarkan mulai menghapus ribuan komentar yang pernah diunggah di masa lalu. Fakta ini terungkap dari pantauan warganet yang heran mengapa jumlah postingan akun fufufafa menurun drastis belakangan ini.

Sebagai informasi, akun fufufafa tengah mengundang kecaman akibat komentar-komentar bernada rasis, misogini dan kerap merendahkan martabat manusia. Adapun sosok di balik akun fufufafa dituding warganet adalah wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Akun X @/BosPurwa tampak membagikan tangkapan layar profil Kaskus fufufafa. Dalam tangkapan layar itu, terlihat jumlah postingan akun fufufafa adalah 2.906 unggahan.

Padahal sebelumnya, jumlah postingan akun tersebut mencapai 5.000 unggahan lebih. Situasi ini tentu menjadi tanda tanya apa alasan pemilik akun menghapus konten-konten di Kaskus.

Baca Juga: Beda Kelas Gibran Rakabuming dan Reino Barack: Anak Presiden vs Putra Sahabat Karib Keluarga Cendana

Apalagi akun fufufafa diketahui terakhir aktif dan mengunggah konten pada 2014 silam.

"Kalau gak gerah ngapa dihapusin dari 5000-an post dah hampir tinggal separoh," tulis akun @BosPurwa dalam cuitannya, Senin (9/10/2024).

Temuan itu langsung ramai menuai atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan pada Selasa (10/9/2024) siang, kata kunci fufufafa masih menduduki daftar trending topic dengan diperbincangkan 116 ribu kali.

Warganet juga menuliskan beragam pendapat mengenai akun fufufafa. Tak sedikit yang meyakini bahwa pemilik akun Kaskus itu sudah mulai panik dengan masalah yang ditimbulkan sendiri.

"Berapa duit itu nyuruh orang buat hapusin postingan sebanyak itu? Nanya doang ini mah," tanya warganet.

Baca Juga: Fufufafa dan Nama Gibran Trending di X, Rasis Pada Orang Papua

"Dihapusin, padahal kemarin perasaan masih 4.000 (postingan) lebih," beber warganet.

"Kalau ketemu pak Prabowo kira-kira salting gak dia?" tanya warganet kepo.

"Buzzer Mulyono sudah turun gunung, membantau akun fufufafa itu Gibran. Mereka nyebut itu salah satu admin cilipar, jadi siap-siap aja bakalan ada yang jadi korban yang ngaku kalau dia lah fufufafa," komentar warganet.

"Mungkin om gemoy mumet juga. Bocah tengil yang dulu hina-hina dirinya, mantan istri dan anak semata wayangnya, sekarang harus jadi wakilnya 5 tahun ke depan. Mimpi buruk apa ini? Apa daya, nasi udah jadi rengginang," celetuk warganet.

Sementara itu, Gibran Rakabuming selaku tertuduh belum memberikan klarifikasi apapun. Mantan Wali Kota Solo ini bahkan seolah menghilang dari media sosial dan sudah tidak terlihat lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #akun #fufufafa #diduga #mulai #hapus #ribuan #postingan #warganet #buzzer #mulyono #turun #gunung

KOMENTAR