Aaliyah Massaid Ajari Azura Marahi Thariq: Jangan Centil-centil di Gym Ya...
Aaliyah Massaid menjaga Azura (YouTube/Thariq Halilintar)
15:31
9 September 2024

Aaliyah Massaid Ajari Azura Marahi Thariq: Jangan Centil-centil di Gym Ya...

Aaliyah Massaid baru-baru ini mendapatkan kepercayaan besar dari Aurel Hermansyah. Aurel mengizinkan putri bungsunya yang masih berusia 10 bulan, Azura, menginap di rumah Aaliyah dan Thariq Halilintar.

Kesempatan ini langsung dimanfaatkan Aaliyah untuk latihan menjadi seorang ibu. Ia begitu menikmati perannya sebagai bibi bagi anak Atta Halilintar itu.

Dengan penuh semangat, Aaliyah terus mengajak Azura mengobrol dan bermain bersama. Sementara itu, Azura terlihat tidak rewel dan tampak bahagia dijaga oleh sang onty.

Saat menjaga Azura itulah terungkap sikap Aaliyah yang ternyata gampang cemburu. Hal ini bermula saat aliyah menghubungi Thariq melalui video call.

Baca Juga: Siapa Rafi Haikal? Pria Tampan yang Berbincang Akrab dengan Aaliyah Massaid di Acara Pernikahan

Thariq memang tidak berada di rumah dan sedang asyik nge-gym. Aaliyah lantas menunjukkan wajah Thariq di layar ponselnya ke Azura.

Pada momen itulah Aaliyah mengajari Azura untuk memarahi pamannya. Ia meminta agar Thariq tidak centil dengan perempuan lain saat sedang olahraga di gym.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menjaga Azura (YouTube/Thariq Halilintar)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menjaga Azura (YouTube/Thariq Halilintar)

"Kamu lagi ngapain? (Azura tolong bilang ke Thariq) jangan centil-centil di gym ya ompa (panggilan anak Aurel untuk Thariq)," kata Aaliyah di dekat Azura.

Meski demikian, wanti-wanti agar Thariq tak kecentilan itu disampaikan Aaliyah sambil tertawa. Lucunya, Azura tampak kebingungan dengan kata-kata bibinya dan tetap asyik bermain.

Tak berapa lama, Thariq akhirnya tiba di rumah. Anak Geni Faruk ini langsung menyambut Azura dengan senang.

Baca Juga: Interaksi Aaliyah dan Anak Bungsu Zulkifli Hasan di Kondangan Jadi Sorotan: Kawannya Berkelas

Thariq juga menyuapi keponakannya itu dengan penuh semangat. Dengan sabar dan telaten, Thariq memberikan suap demi suap ke Azura. Dan setiap suapan yang dimakan Azura langsung disambut tepuk tangan oleh Thariq.

Kehangatan Thariq dan Aaliyah membuat Azura terlihat begitu nyaman. Adik Ameena itu bahkan tidak menangis dan selalu tertawa riang.

Thariq Halilintar menjaga Azura (YouTube/Thariq Halilintar)Thariq Halilintar menjaga Azura (YouTube/Thariq Halilintar)

Sontak, kekompakan Aaliyah dan Thariq dalam merawat Azura ramai menuai pujian. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar pasangan yang baru menikah itu juga segera diberi momongan.

"Adek Azura sama ompa seneng banget ketawa-ketawa terus. Fans Aalthor ayo ramaikan, masyaallah ya Thor Aal udah cocok banget punya anak. Penyayang anak dua-duanya, semoga segera dikaruniai anak ya," doa warganet.

"Serunya apalagi nanti punya anak sendiri," sahut warganet.

"Gemes banget liat Aal momong Azura, semoga segera garis 2 ya Aal, Amin," tambah yang lain.

"Seneng banget lihat pasangan pasutri ini. Aaliyha makin hari makin cantik udah terpancar aura keibuannya, sukses selalu," puji warganet.

"Awww MasyaAllah. Semoga segera dikasih kepercayaan buah hati di keluarga kecil kalian ya Aalthor. Luvsss," komentar warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #aaliyah #massaid #ajari #azura #marahi #thariq #jangan #centil #centil

KOMENTAR