Ajak Princess R Jalan-Jalan, Syahrini Bawa Stroller Seharga Motor Honda BeAT
Potret Syahrini (Instagram/princessyahrini)
13:18
9 September 2024

Ajak Princess R Jalan-Jalan, Syahrini Bawa Stroller Seharga Motor Honda BeAT

Syahrini dan Reino Barack mengajak putrinya, Princess R berjalan-jalan. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram penyanyi ternama tersebut.

Dilansir dari unggahan Instagram @/princessyahrini, tampak beberapa potret Syahrini bersama keluarga diduga di area hotel tempat mereka tinggal di Singapura.

"Baby's day out," tulis Syahrini dikutip pada Senin (9/9/2024).

Syahrini dan Reino Barack jalan-jalan bersama Princess R (Instagram/princessyahrini)Syahrini dan Reino Barack jalan-jalan bersama Princess R (Instagram/princessyahrini)

Syahrini terlihat tampil simpel dengan kemeja panjang, celana panjang, dan hijab bernuansa cokelat. Ia pun tampak mengenakan flatshoes dan menenteng tas branded kemerahan.

Baca Juga: Momong Princess R, Syahrini Tenteng Tas dari Kulit Buaya Harganya Gak Kira-kira

Beda dengan istrinya yang memakai busana nuansa cokelat, Reino Barack tampak memakai kaus dan celana panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan sepatu berwarna putih.

Sementara itu, ibu Syahrini tampak memakai atasan motif berwarna putih kehitaman yang dipadukan dengan celana panjang hitam dan kerudung abu-abu.

Selanjutnya, dalam foto-foto tersebut, baik Syahrini, Reino Bacrak, dan Wati Nurhayati terlihat berpose di dekat stroller berwarna cokelat dan hitam milik Princess R.

Syahrini, Reino Barack, dan Wati Nurhayati jalan-jalan bersama Princess R (Instagram/princessyahrini)Syahrini, Reino Barack, dan Wati Nurhayati jalan-jalan bersama Princess R (Instagram/princessyahrini)

Stroller ini pun berhasil menyita perhatian dari netizen. Bukan tanpa sebab, stroller ini menuai sorotan karena diketahui memiliki harga yang fantastis.

Dilansir dari unggahan Instagram @/fashion_selebriti, diketahui informasi bila stroller tersebut bermerek Mima Kids dengan harga ditaksir mencapai Rp23 jutaan.

Baca Juga: Syahrini Spill Foto Baru Bareng Princess R di Singapura, Netizen Salfok Soroti Rambut

Fantastis bukan? Bahkan bisa untuk menebus sepeda motor Honda BeAT yang per unitnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp18,4 jutaan.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ajak #princess #jalan #jalan #syahrini #bawa #stroller #seharga #motor #honda #beat

KOMENTAR