Blusukan ke Pasar, Foto Sri Mulyani Bikin Salfok Netizen: Halus Banget Nyindirnya
Foto Sri Mulyani (Instagram)
15:10
26 Agustus 2024

Blusukan ke Pasar, Foto Sri Mulyani Bikin Salfok Netizen: Halus Banget Nyindirnya

Potret Menteri Keuangan Sri Mulyani saat blusukan ke sebuah pasar tradisional mendapat berbagai respons warganet. Hal ini tampak dalam unggahan akun Insatgram Sri Mulyani.

Pada akun Instagram miliknya, Sri Mulyani memamerkan momen dirinya mendatangi Fresh Market Emerald, Bintaro. Sri Mulyani mengelilingi satu per satu toko di pasar tersebut.

"Masih dari jalan-jalan pagi ini di Bintaro suasana di Fresh Market Emerald yang menyenangkan untuk jalan dan menikmati suasana pasar tradisional yang bersih. Untuk Makan siang hari ini yang enak sehat dan bergizi," tulis Sri Mulyani seperti dikutip Senin, (26/8/2024).

"Nasi plus sayur lodeh enak (Posternya Besar bertuliskan 'Makan Sepuasnya Rp 10.000' - jangan lupa ada tambahan tulisan dibawahnya: Syarat dan Ketentuan Berlaku," imbuhnya.

Baca Juga: #TolakPolitikDinasti Menggema, Amarah Rakyat Sudah Sampai Puncaknya

Menurut Sri Mulyani ia juga menemui berbagai makanan enak seperti pecel, gudeg, hngga rengginang. Namun dari belasan foto yang dibagikan, slide ke-10 unggahan foto Sri Mulyani itu yang paling mencuri perhatian.

Dalam foto, Sri Mulyani nampak berdiri di depan penjual camilan. Warganet lantas justru menyoroti warung bubur ayam di belakangnya. Warung tersebut bertuliskan, 'Bubur Ayam Dinasti'.

Unggahan Sri Mulyani sontak mengundang berbagi respons dari warganet. Banyak yang menduganya tengah menyindir secara halus perihal kondisi politik Indonesia saat ini.

"Salfok sama bubur ayam dinasti," komentar warganet.

"Ibu sedang memasak, menyala bu," imbuh warganet lain.

Baca Juga: Sri Mulyani Hemat Rp2,21 Triliun Anggaran Kemenkeu

"Bubur dinasti sungguh halus bu Ani menyindir," tulis warganet di kolom komentar.

"Bubur ayam dinasti, sempat nyobain enggak bu?" timpal lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #blusukan #pasar #foto #mulyani #bikin #salfok #netizen #halus #banget #nyindirnya

KOMENTAR