Doyan Makan Petai, Ashanty Harus Minta Izin Dulu ke Anang Hermansyah
Ashanty makan petai. (TikTok)
15:22
22 Agustus 2024

Doyan Makan Petai, Ashanty Harus Minta Izin Dulu ke Anang Hermansyah

Meski memiliki aroma yang tajam dan menusuk, petai menjadi makanan atau lauk pendamping favorit banyak orang. Ashanty menjadi salah satu aktris yang terang-terangan mengaku suka makan petai.

Hal itu terungkap dalam salah satu unggahan konten di TikTok pribadinya. "Eonni pecinta petai" demikian judul konten yang dibuat akun @ashantyhermansyah pada 10 Agustus 2024 lalu.

Namun rupanya ia tak bisa bebas menyantap petai. Pasalnya, ia harus meminta izin sanga suami, Anang Hermansyah, lebih dulu.

"Siapa yg kalau mau makan petai harus izin dulu sm suami??? Padahal dia suka lohhh. Tapi kalau dia nggak makan aku jg ngga boleh," tulis Ashanty pada caption.

Baca Juga: Titi DJ Bongkar Kronologi Mau Disingkirin Anang dari 3 Diva, Lalu Diganti dengan Rossa

Dalam video itu terlihat di atas meja makan sudah tersaji berbagai lauk dan semangkuk penuh petai yang belum dimasak. "Memohon suami untuk makan pete, seger-seger banget," ujar Ashanty sambil mencium petai tersebut.

Kemudian Ashanty yang kala itu berbalut dress warna ungu tampak berusaha merayu Anang agar diperbolehkan makan petai. Bahkan Ashanty sampai membungkukkan badan.

Tapi Anang mengaku tidak mau ikutan makan petai, sambil menggelengkan kepala.

Untungnya, Ashanty akhirnya mendapat izin suami, Ashanty tampak menyendok sambal petai. Ia juga dengan antusias mengambil segenggam petai mentah untuk pendamping nasi, lauk dan sambal di piringnya.

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu sempat menggoda suaminya dengan kenikmatan wangi pete.

Baca Juga: Anang Hermansyah Ceritakan Perjuangan Ashanty Demi Mendapatkan Gelar Doktor

Sontak saja konten Ashanty makan petai itu pun menuai beragam komentar. Rupanya banyak juga netizen yang minta izin suami saat ingin makan petai.

"Saya juga gitu buk kalo ada Pete harus izin suami," komentar salah satu netizen.

"Sama kaya aku Bun, kalo makan Pete sama jengkol harus izin suami dlu, kadang suka di bolehin, kadang ga dibolehin," tambah yang lain.

"Aku juga sama izin dlu klo makan Pete jengkol sama suami karena suami ga suka padahal enak sangat disayangkan pokoknya," beber yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #doyan #makan #petai #ashanty #harus #minta #izin #dulu #anang #hermansyah

KOMENTAR