Istri Pertama Umar Kei Ikhlas Dimadu, Kini Hidup Rukun dengan 2 Madunya
Ilustrasi istri umar kei (Instagram @umarkei.ohoitenan)
18:43
21 Agustus 2024

Istri Pertama Umar Kei Ikhlas Dimadu, Kini Hidup Rukun dengan 2 Madunya

Dikenal sebagai salah seorang sosok populer asal Maluku, Umar Kei ternyata menyimpan banyak cerita unik. Diketahui dirinya memiliki 3 istri dan total 24 anak dari pernikahan yang dilakukannya. Tentu saja semua penasaran siapa istri Umar Kei, dan apa yang menjadi motivasi dibalik tiga pernikahannya ini.

Umar Kei sendiri merupakan seorang pria asal Maluku Utara yang memiliki keluarga besar yang hidup di sebuah klaster mewah. Ia hidup bersama dengan ketiga istrinya, yang masing-masing diberikan satu rumah mewah.

Siapa Istri Umar Kei

Diketahui tiga istri yang dimiliki Umar Kei bernama Sri Rahayu, Gita, dan Nurfatimah Elqi Berlian. Sang istri pertama, Sri Rahayu, merelakan sang suami untuk menikah lagi lantaran pernikahan keduanya tidak kunjung dikaruniai buah hati.

Baca Juga: Skandal Suap Mantan Gubernur Malut, KPK Perpanjang Penahanan Eks Ketua DPD Gerindra

Benar saja setelah menikah dengan istri kedua dan dikaruniai buah hati, tak lama berselang Sri Rahayu juga mengandung anak dari Umar Kei. Keluarga ini mengaku Umar Kei terus memiliki anak dari ketiga istrinya secara bergantian hingga kini anaknya berjumlah 24 orang.

Bahkan diakui ketika anak pertama dari istri kedua lahir, sang istri pertama turut mengurus buah hatinya ini. Pada usia bayi tiga bulan, Sri Rahayu kemudian mengandung anak pertama  dengan Umar Kei, dan menjadikan keluarga ini semakin besar.

Hingga kini Umar Kei diketahui memiliki tiga orang istri, dan anak yang berjumlah 24 orang. Namun demikian ketiga istrinya tidak pernah berselisih paham, karena merasa Umar Kei memperlakukan ketiganya secara adil dan memberikan kasih sayang yang sama sepanjang waktu.

Ketat Soal Urusan Agama

Anak-anak Umar Kei sendiri juga diketahui tercatat sebagai penghafal Al-Quran. Umar menyampaikan bahwa dirinya memberikan perhatian khusu untuk urusan agama. Mengenai urusan sekolah dan belajar, Umar mempercayakan anak-anak pada sang ibu.

Baca Juga: Kontras dengan Tudingan Aliran Dana 3 Milyar untuk 34 Wanita: Begini Ngenesnya Isi Garasi AGK Eks Gubernur Malut

Namun untuk urusan agama Umar adalah sosok ayah yang tegas dan disiplin. Umar meyakini bahwa anak yang dididik dengan nilai agama yang kuat akan tumbuh menjadi orang-orang yang beradab dan berguna bagi sekitarnya.

Umar tak ragu memberikan hukuman pada anak-anak yang tidak mengaji atau tidak melaksanakan ibadah salat. Hal ini dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan bagi anak-anaknya, agar tumbuh menjadi putra dan putri yang memahami nilai agama dan selalu memegang teguh prinsip yang diberikan.

Itu tadi sekilas mengenai siapa istri Umar Kei yang dikenal memiliki total 24 anak di dalam keluarganya. Semoga berguna, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #istri #pertama #umar #ikhlas #dimadu #kini #hidup #rukun #dengan #madunya

KOMENTAR