Siapa Shahnaz Anindya? Sosok Selebgram yang Laporkan Presenter Altaf Vicko Atas Dugaan KDRT
Ilustrasi profil dan potret shahnaz anindya (Instagram @shahnazanindya)
17:42
21 Agustus 2024

Siapa Shahnaz Anindya? Sosok Selebgram yang Laporkan Presenter Altaf Vicko Atas Dugaan KDRT

Dunia hiburan kembali diguncang kabar kurang sedap. Altaf Vicko, seorang presenter ternama, dilaporkan oleh istrinya, Shahnaz Anindya, atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Shahnaz Anindya, selebgram populer yang menikah dengan Altaf dua tahun lalu, mengungkapkan bahwa selama dua tahun pernikahan, dirinya kerap menjadi korban kekerasan, baik secara fisik maupun psikis. Profil dan potret Shahnaz Anindya kini menjadi sorotan publik, menggambarkan ketabahan seorang wanita yang berani mengungkapkan kebenaran di balik layar kehidupan rumah tangganya.

 Profil Shahnaz Anindya

Memiliki akun dengan nama @shahnazanindy, ia ternyata memiliki gelar M.A. di belakang namanya. Lahir pada 26 Februari 1989 lalu, ia dikenal sebagai seorang influencer dan fashionista yang cukup populer di skena tersebut.

Baca Juga: Profil Devita Sri Suci, Selebgram Viral yang Batal Nikah H-1, Ini Biodata dan Kronologi Peristiwanya

Shahnaz telah bekerja di Gucci Group sejak tahun 2012 lalu. Selain tercatat dalam bisnis tersebut, namanya juga dikenal sebagai sosok yang menangani komunikasi pemasaran label fashion Balenciaga dan Saint Laurent.

Menamatkan pendidikan di Universitas Indonesia untuk jurusan komunikasi di tahun 2009 lalu, ia kemudian melanjutkan pendidikannya ke University of Westminster di tahun 2011 dengan gelar Master of Arts jurusan pemasaran. Bahkan dirinya pernah dikabarkan menjadi seorang model dan brand ambassador untuk Sava The Label.

Dirinya dan Altaf diketahui telah memiliki satu orang anak perempuan dari pernikahannya. Sejauh ini, tidak ada isu terkait sang anak, namun Shahnaz ternyata juga telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan, dan menuntut hak asuh atas anaknya tersebut.

Laporan KDRT dan Gugatan Cerai

Shahnaz mengaku telah memasukkan laporan tentang kejadian ini sejak tahun lalu di Polres Jakarta Selatan. Laporan didasarkan pada dugaan KDRT psikis dan fisik selama dua tahun ia menjalani pernikahan, namun ia hanya memiliki bukti kuat pada dugaan KDRT psikis yang dideritanya.

Baca Juga: Profil dan Pendidikan Altaf Vicko, Presenter yang Jadi Tersangka KDRT Terhadap Istri

Altaf sendiri ditetapkan sebagai tersangka pada Juni 2024 lalu, namun hingga saat ini diketahui sang suami belum ditahan oleh pihak berwajib.

Bersamaan dengan laporan dugaan KDRT ini, Shahnaz juga melayangkan gugatan cerai pada Altaf ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Namun demikian belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan jadwal sidang atas gugatan yang dilayangkan tersebut.

Tentu saja kita semua berdoa agar kasus yang menimpa dirinya ini lekas dapat diselesaikan dengan prosedur hukum yang sesuai, atau dengan cara-cara kekeluargaan selama kedua belah pihak mencapai kata sepakat. Itu tadi sekilas informasi mengenai profil dan potret Shahnaz Anindya yang bisa disampaikan, semoga berguna!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #siapa #shahnaz #anindya #sosok #selebgram #yang #laporkan #presenter #altaf #vicko #atas #dugaan #kdrt

KOMENTAR