Beda Reaksi Aaliyah Massaid dan Fuji Saat Disapa Fans, Ada yang sampai Ditegur Sombong
Kolase foto Aaliyah Massaid dan Fuji. (Instagram/@thariqhalillintar/@fuji_an)
16:45
20 Agustus 2024

Beda Reaksi Aaliyah Massaid dan Fuji Saat Disapa Fans, Ada yang sampai Ditegur Sombong

Menjadi influencer terkenal tentu membuat Fujianti Utami Putri dan Aaliyah Massaid tak pernah absen dari sapaan penggemar.

Namun belakangan reaksi Fuji dan Aaliyah saat dipanggil penggemar turut disorot. Apalagi karena ada penggemarnya yang kemudian blak-blakan menyebut sang influencer sebagai sosok yang sombong.

Reaksi Aaliyah Massaid Saat Dipanggil Penggemar

Aaliyah Massaid saat disapa penggemar di Soekarno Run. (Instagram/@lambe__danu)Aaliyah Massaid saat disapa penggemar di Soekarno Run. (Instagram/@lambe__danu)

Melongok dari unggahan akun Instagram @/lambe__danu, Aaliyah Massaid tampak sedang asyik memainkan ponsel sambil menunggu Thariq Halilintar yang diwawancara awak media.

Baca Juga: Dijodoh-jodohkan dengan El Rumi, Fuji Dinilai Salting Jawabnya: Suka Nggak?

Dilihat dari pakaian yang dipakai, sepertinya momen ini terjadi ketika Aaliyah dan Thariq mengikuti event lari Soekarno Run yang digelar pada Minggu (18/8/2024).

"Kakak Aal," sapa perekam video tetapi tampak tak digubris oleh Aaliyah. "Pengantin baru mana suaminya? Oh suaminya lagi diwawancara, guys, di belakang."

"Eh ada pengantin baru ikutan lari," imbuh penggemar itu lagi sambil terus mengarahkan kamera kepada Aaliyah. "Halo Aal."

Dilihat dari gerakan videonya, sepertinya penggemar itu berusaha mendekati Aaliyah, "Yo pengantin baru. Halo Kakak Aal."

Namun semua panggilan itu tak dijawab oleh Aaliyah. Justru anak mendiang Adjie Massaid itu tampak sibuk memainkan ponselnya hingga berbicara dengan orang lain di sekitarnya.

Baca Juga: Antar Thariq Halilintar ke Dokter, Penampilan Aaliyah Massaid Curi Perhatian

"Maaf banget bukan mau Ngehujat cuma kasih tau doang, kenapa ya All kalo lagi diajak ngobrol selalu ga bisa lepas hp?" komentar warganet. "Coba Fuji dipanggil ga nengok beeeeeehhhh udah digoreng-goreng sama netti," sentil warganet lain. "Itu kan jarak jauh pas di zoom dan itu rame musik juga," timpal yang lainnya, membela Aaliyah.

Reaksi Fuji Saat Dipanggil Penggemar

Fuji pernah mendapat reaksi keras dari penggemarnya lantaran sapaan mereka tak dibalas. Bahkan selebgram kelahiran 3 November 2002 itu sampai dicap sombong.

Dilihat di akun TikTok @/azzira2908, Fuji tampak berdiri mengantre sambil memainkan ponselnya. Tampaknya ada lebih dari satu penggemar, dengan salah satu menyapa Fuji sementara yang lain merekamnya.

"Halo," sapa sang penggemar yang dibalas dengan senyuman oleh Fuji. "Fuji nggak boleh sombong ya, harus senyum dong."

Saat itulah Fuji tampak melepas airpods di salah satu telinganya, "Maaf ya, lagi teleponan ini."

Momen ini turut menimbulkan beragam komentar. Beberapa warganet merasa heran dengan apa yang sebenarnya diinginkan oleh penggemar Fuji karena sapaan mereka sudah dijawab dengan senyuman.

"Padahal fuji dah bilang hallo," kata warganet. "Dia baik lho bilang maaf lagi telfonan. terus kudu gimana Bu?" imbuh warganet lain. "Astaga fujii harus gimana ibuk... harus tunduk ke ibuk gitu..." tambah yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #reaksi #aaliyah #massaid #fuji #saat #disapa #fans #yang #sampai #ditegur #sombong

KOMENTAR