Ogah Taruh Tas Mewah di Bawah Kursi, Wanita Ini Diturunkan Paksa dari Pesawat
Ilustrasi kabin pesawat. (Pixabay/Stock Snap)
18:40
19 Agustus 2024

Ogah Taruh Tas Mewah di Bawah Kursi, Wanita Ini Diturunkan Paksa dari Pesawat

Seorang wanita di Tiongkok dikeluarkan dari penerbangan, semua itu karena dia menolak menyimpan tas tangan Louis Vuitton-nya di bawah kursi di depannya saat lepas landas.

Hal ini menyebabkan penundaan penerbangan selama satu jam karena pesawat yang hendak berangkat dari bandara harus kembali ke gerbang keberangkatan agar polisi dapat mengawalnya turun dari pesawat.

Penumpang tersebut bersikeras untuk menyimpan tas tangan Louis Vuitton di sampingnya di kursi dan tidak ingin meletakkan tas desainer tersebut di bawah kursi di depannya di lantai pesawat, meskipun pramugari memintanya untuk melakukannya.

Keterlambatan penerbangan selama satu jam juga menyebabkan gangguan pada penerbangan berikutnya, menurut laporan South China Morning Post (SCMP).

Baca Juga: Kronologi Kasus Penipuan Tas Mewah Angela Lee, Ternyata Bukan Pertama Kali!

Ilustrasi Tas Mewah (Pixabay/FranckinJapan)Ilustrasi Tas Mewah (Pixabay/FranckinJapan)

Sebuah video insiden tersebut, yang dilaporkan terjadi di Chongqing pada 10 Agustus dengan penerbangan China Express Airlines, telah ditonton sebanyak 4 juta kali di Douyin.

Penumpang yang mengunggah klip tersebut mengatakan bahwa wanita tersebut duduk di kelas Ekonomi, dan karena kejadian tersebut, pesawat yang siap berangkat harus kembali ke boarding gate. Penumpang terlihat bertepuk tangan saat ia diantar turun dari pesawat oleh polisi.

Insiden viral ini telah memicu kemarahan dan reaksi beragam di kalangan netizen Tiongkok. Sementara beberapa orang mengkritik wanita tersebut karena tidak mematuhinya, salah satu pengguna Douyin menyatakan: “Pramugari bisa saja menawarinya tas untuk memasukkan tas tangannya. Apakah benar-benar perlu membuang waktu satu jam dan mengusirnya dari pesawat?”

Tidak diketahui apakah opsi tersebut diajukan selama insiden tersebut, tetapi memang seharusnya demikian.

Baca Juga: Deretan Mantan Suami dan Kekasih Angela Lee, Selebgram Jadi Tersangka Penipuan Tas Mewah

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #ogah #taruh #mewah #bawah #kursi #wanita #diturunkan #paksa #dari #pesawat

KOMENTAR