Bom Meledak di Jalan Lahi di Tel Aviv Israel,  Satu Orang Tewas dan Satu Terluka Kata Polisi Israel
Satu orang tewas setelah bom meledak di Tel Aviv, kata polisi Israel. Petugas dipanggil setelah menerima laporan adanya ledakan di Jalan Lahi di Tel Aviv pada Minggu malam, yang menewaskan satu orang dan melukai orang lainnya. 
15:10
19 Agustus 2024

Bom Meledak di Jalan Lahi di Tel Aviv Israel, Satu Orang Tewas dan Satu Terluka Kata Polisi Israel

Satu orang tewas setelah bom meledak di Tel Aviv, kata polisi Israel.

Petugas dipanggil setelah menerima laporan adanya ledakan di Jalan Lahi di Tel Aviv pada Minggu malam, yang menewaskan satu orang dan melukai orang lainnya.

Polisi Israel dipanggil ke Jalan Lahi sekitar pukul 8 malam waktu setempat (6 sore waktu Inggris) untuk melaporkan adanya ledakan.

"Telah dipastikan sebagai ledakan bom," kata seorang juru bicara polisi.

"Akibat ledakan itu, satu orang yang belum diketahui identitasnya tewas, dan seorang lainnya mengalami luka sedang.

"Semua jalur investigasi sedang dieksplorasi."

Orang yang terluka dibawa ke rumah sakit untuk dirawat, juru bicara itu menambahkan.

Gambar grafis yang mengklaim menunjukkan akibat langsung dari ledakan telah diunggah di media sosial - tetapi masih belum diverifikasi.

Yang lain menunjukkan puing-puing di jalan dan pekerja darurat di tempat kejadian.

Pada hari Sabtu, ribuan orang berkumpul di Lapangan Sandera di kota itu untuk menuntut pengembalian sisa tawanan yang masih ditahan oleh Hamas di Gaza.

Keluarga dari mereka yang masih ditahan menuntut Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengundurkan diri atas kesepakatan penyanderaan saat ini.

Mantan Perdana Menteri Israel Ehud Barak menuntut agar Netanyahu dimakzulkan atas penyanderaan tersebut, dengan menulis di X: "Ketidakpatuhannya terhadap hukum pada saat seperti ini membenarkan deklarasi pemakzulan. Tidak layak!"

Secara terpisah, terdapat korban jiwa setelah serangan udara Israel di Gaza dan Lebanon pada hari Sabtu dan Minggu saat negosiasi gencatan senjata terus berlanjut.

SUMBER SKY.COM

Tag:  #meledak #jalan #lahi #aviv #israel #satu #orang #tewas #satu #terluka #kata #polisi #israel

KOMENTAR