Atlet Temukan Cacing di Makanan Olimpiade Paris, Kondisi Wisma Kontingen Dicap Kurang Layak
Olimpiade Paris 2024 (Instagram/olympics)
05:04
7 Agustus 2024

Atlet Temukan Cacing di Makanan Olimpiade Paris, Kondisi Wisma Kontingen Dicap Kurang Layak

Para atlet Olimpiade banyak menemukan cacing dalam makanan mereka, menurut seorang perenang asal Inggris yang menyatakan bahwa kondisi di Perkampungan Olimpiade Paris 2024 “tidak cukup baik.”

Adam Peaty, 29, membatalkan tuduhan tersebut karena ia menjadi atlet terbaru yang membuang makanan desa yang disajikan selama pertandingan tahun ini dengan anggapan di bawah standar, iNews melaporkan.

Peaty, peraih medali perak pada nomor 100m gaya dada, mengecam penyelenggara karena berjanji menyediakan 60% makanan tanpa daging dalam upaya keberlanjutan, dengan alasan bahwa hal itu hanyalah hukuman bagi para atlet.

“Saya ingin makan daging, saya butuh daging untuk tampil dan itulah yang saya makan di rumah, jadi mengapa saya harus berubah?” katanya kepada outlet tersebut dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Selasa.

Baca Juga: Gregoria Mariska Tunjung Ungkap Momen Tak Terlupakan saat Tanding di Olimpiade Paris 2024

“Saya suka ikan saya dan orang-orang menemukan cacing di dalam ikan. Itu tidak cukup baik. Standarnya, kami mencari yang terbaik dari yang terbaik di dunia, dan kami memberi mereka bukan yang terbaik.”

Peaty, yang juga berjuang melawan COVID selama acara tersebut, mengklaim para atlet “dibutakan” oleh tantangan hidup di Paris 2024 Village.

“Kateringnya tidak cukup baik untuk mencapai level yang diharapkan dari penampilan para atlet. Kami harus memberikan yang terbaik yang kami bisa,” ujarnya.

Sementara itu, beberapa atlet lain memperlihatkan hal-hal mengejutkan ketika menyantap makanan di perhelatan olah raga 4 tahunan itu.

Baca Juga: Dapat Ponsel Limited Edition, Sejumlah Atlet Olimpiade Pilih Jual Online dengan Harga Fantastis

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #atlet #temukan #cacing #makanan #olimpiade #paris #kondisi #wisma #kontingen #dicap #kurang #layak

KOMENTAR