Ratu Camilla 'Berjalan Seperti Polisi'? Ini Kata Penggemar Soal Penampilannya
Permaisuri Camilla, Kerajaan Inggris (twitter/@RoyalFamily)
15:16
18 Juli 2024

Ratu Camilla 'Berjalan Seperti Polisi'? Ini Kata Penggemar Soal Penampilannya

Untuk acara bersejarah yang menandai Pembukaan Parlemen Negara Bagian, Ratu Camilla memilih desainer andalannya, Fiona Clare, dan mengenakan gaun lengan panjang berwarna putih yang elegan.

Gaun itu menampilkan bahu yang sedikit berlebihan dan detail sulaman hiasan di bagian tepinya. Selain gaun putih, Ratu Camilla juga membuat sepasang sepatu pump kulit berwarna perak milik Eliot Zed, merek yang pernah dipakai permaisuri di masa lalu.

Namun, orang-orang memperhatikan bahwa Camilla memiliki satu hal yang hilang dari pakaiannya – perban di pergelangan kakinya telah hilang. Ratu sebelumnya mengenakan perban di pergelangan kaki kanannya selama kunjungan dua hari ke Kepulauan Channel.

Potret Raja Charles III dan Ratu Camilla (instagram.com/theroyalfamily)Potret Raja Charles III dan Ratu Camilla (instagram.com/theroyalfamily)

Diketahui bahwa perban di kaki kanannya menopang dirinya setelah pergelangan kakinya terkilir pada 15 Juli.

Baca Juga: Raja Charles III Mengidap Kanker, Bagaimana Kondisinya?

Wartawan kerajaan mencatat "tidak ada perban di pergelangan kaki" Ratu selama acara Parlemen hari ini. Meski begitu, banyak penggemar yang dengan cepat mengomentari cederanya sebelumnya. Seorang penggemar berkata di platform X: "Ratu Camilla yang malang pasti kesakitan karena pergelangan kakinya terkilir."

Komentar lain tentang penampilannya hari ini berbunyi: "Semoga pergelangan kaki Ratu Camilla yang terkilir membaik!"

Pengguna, @ g3mmava1entin3, menulis di awal persidangan: "Meskipun pergelangan kakinya terkilir. Dia masih melanjutkan rencana pertunangan hari ini."

Potret Camilla, The Queen Consort of United Kingdom (Instagram @theroyalfamily)Potret Camilla, The Queen Consort of United Kingdom (Instagram @theroyalfamily)

Penggemar kerajaan lainnya berkomentar tentang bagaimana dia "berjalan seperti seorang polisi" saat dia mendukung suaminya, Raja Charles.

Bangsawan yang juga merayakan ulang tahunnya yang ke-77 hari ini harus mengenakan perhiasannya, termasuk tiara Diamond Diadem koleksi kerajaan untuk acara hari ini. Dia juga mengenakan Kalung Penobatan 28 berlian milik mendiang Ratu Elizabeth, yang diperkirakan bernilai sekitar £72.000.

Baca Juga: Sempat Alami Pembesaran Prostat, Apa Jenis Kanker yang Diderita Raja Charles III?

Sang bangsawan menyelesaikan penampilannya dengan tas clutch berwarna perak yang serasi dan sepatu hak rendah yang serasi karena dia masih merawat cedera pergelangan kakinya. Belakangan, Camilla juga mengenakan Jubah Negara berwarna merah tua yang dibuat untuk penobatan mendiang Ratu Elizabeth II pada tahun 1953.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #ratu #camilla #berjalan #seperti #polisi #kata #penggemar #soal #penampilannya

KOMENTAR