Momen Memalukan! Nama Wisudawan Dibacakan Ngawur, Universitas Minta Maaf
Ilustrasi wisuda (Pixabay/stocksnap)
17:04
12 Juli 2024

Momen Memalukan! Nama Wisudawan Dibacakan Ngawur, Universitas Minta Maaf

Universitas Thomas Jefferson telah meminta maaf setelah seorang pembawa acara salah mengucapkan beberapa nama mahasiswa di momen wisuda yang digelar beberapa bulan lalu.

Dalam video yang mviral, pembawa acara terdengar kesulitan untuk menyebutkan nama para lulusan dengan benar saat mereka berjalan melintasi panggung, dengan beberapa senyuman canggung sebagai tanggapannya. Momen aneh ini terjadi di wisuda Jefferson College of Nursing di Philadelphia.

Pembawa acara terdengar mengucapkan nama-nama seperti Sarah sebagai “Psyearah,” Molly Elizabeth sebagai “Maleena Zabeth” dan Thomas sebagai “Tamoomay.”

“Tolong beri tahu saya bagaimana seseorang bisa diizinkan untuk berbicara di awal kuliah dan membuat kesalahan yang parah,” tulis pengguna TikTok @ colleenb415, yang klip pengucapannya yang salah ditonton lebih dari 10 juta kali di platform tersebut.

Baca Juga: Sapi Tanduk Panjang Texas Kabur dari Trailer, Ciptakan Kekacauan di Jalan Raya Pennsylvania

“Putriku Wisuda Universitas Thomas Jefferson 2024. Penyiar ini luar biasa!!” canda TikToker @j_mul1013.

Beberapa pengguna media sosial membandingkan kesalahan presenter dengan sketsa “Guru Pengganti” dari acara “Key & Peele,” sementara yang lain bertanya, “Bagaimana ini bisa berlangsung begitu lama.”

Universitas Thomas Jefferson kemudian mengeluarkan pernyataan dengan “permintaan maaf yang tulus atas kesalahan pengucapan.” Sekolah menyalahkan kesalahan tersebut pada “cara ejaan fonetik disajikan pada kartu pembicara,” dan menambahkan bahwa pembawa acara telah meminta maaf pada upacara wisuda.

“Kesalahan yang disayangkan ini tidak mencerminkan rasa hormat kami yang besar terhadap lulusan kami dan nilai yang kami berikan atas prestasi yang diperoleh dengan susah payah,” kata universitas tersebut.

Baca Juga: Momen Haru Warganet Lulus Jadi Anggota Polri Usai 10 Kali Gagal, Profesi Ayahnya Jadi Sorotan

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #momen #memalukan #nama #wisudawan #dibacakan #ngawur #universitas #minta #maaf

KOMENTAR