Bertopeng Ski tapi Telanjang! Aksi Mengerikan Pria Aneh di Alabama Bikin Geger
Ilustrasi topeng - (Pixabay/LeandroDeCarvalho)
15:40
11 Juli 2024

Bertopeng Ski tapi Telanjang! Aksi Mengerikan Pria Aneh di Alabama Bikin Geger

Dua komunitas kecil di Negara Bagian Yellowhammer sedang diganggu oleh makhluk malam yang aneh. Dia adalah pria yang muncul setelah gelap, mengenakan topeng ski dan telanjang.

Sosok telanjang datang menyerang orang-orang yang tidak menaruh curiga di malam hari. Kadang-kadang, dia puas hanya dengan menakut-nakuti mereka, namun pada kesempatan lain, dia mengejar orang-orang sambil meneriakkan ancaman yang jelas-jelas tidak nyaman.

Hal yang benar-benar meresahkan dari pria eksibisionis bertopeng ini adalah bahwa dia bukan lakon baru di bidang ini. Beberapa penduduk setempat mengatakan mereka telah melihatnya melakukan kekacauan setidaknya selama empat tahun.

Siapakah Pria Telanjang Beropeng Ski itu? Dan mengapa polisi belum bisa menangkapnya?

Baca Juga: Polisi Tangkap Jambret Viral yang Beraksi di CFD, Satu Tersangka Tukang Topeng Monyet Sempat Buron ke Sukabumi

Pria Telanjang Beropeng Ski telah menjadi selebritas yang tidak disukai di sekitar Theodore dan Tillman's Corner, Alabama. Terletak sekitar 12 mil barat daya Mobile, kawasan di sekitar komunitas kecil ini agak mencolok, dengan lingkungan kecil dan kawasan hutan.

Ilustrasi Ski Mask (unsplash.com)Ilustrasi Ski Mask (unsplash.com)

Dengan kata lain, sosok menyeramkan itu punya banyak tempat untuk bersembunyi.

Dan itulah yang dia lakukan. Modus operandi Pria Telanjang Beropeng Ski tampaknya bersembunyi dan mengendap di sejumlah lokasi hingga ia menemukan calon korban.

Dia kemudian akan berlari ke arah korban. Dia kadang-kadang akan lepas landas begitu dia menyadari bahwa dia benar-benar membuat korban takut.

Namun terkadang, dia melangkah lebih jauh. Seorang wanita baru-baru ini mengalami pengalaman mengerikan ketika Pria Telanjang Beropeng Ski mulai mengejarnya.

Baca Juga: Terbentur Regulasi, Kylian Mbappe Tidak Bisa Pakai Topeng Warna Bendera Perancis di Euro 2024

Menurut Fox 10, kejadian itu terjadi di dekat sebuah gedung apartemen di Old Pascagoula Rd. Pria itu berlari ke arahnya, tetapi ketika dia mencoba melarikan diri, dia berlari mengejar wanita itu.

Pria Telanjang Bertopeng Ski mengejar wanita itu sampai ke apartemennya. Saat dia berlari, dia terus berteriak padanya, menyuruhnya masuk ke rumahnya dan melepas pakaiannya.

Ilustrasi Ski Mask (unsplash.com)Ilustrasi Ski Mask (unsplash.com)

Ketika wanita itu sampai di apartemennya, dia mengatakan pria itu melakukan serangan terakhir ke arahnya. Namun, dia membanting pintu hingga tertutup di depan wajahnya dan menelepon 911.

Polisi melakukan penyisiran ke daerah terdekat tetapi tidak menemukan siapa pun. Namun, Pria Telanjang Beropeng Ski tidak luput dari perhatian.

Dia, mungkin untuk pertama kalinya, tertangkap dalam video. Kamera keamanan yang dimiliki wanita yang dikejar di apartemennya merekam kejadian tersebut, dan foto-fotonya kemudian dibagikan di media sosial.

Sabrina Pendegrass tinggal di gedung apartemen yang sama dengan wanita yang dikejar Pria Telanjang Beropeng Ski. Dia kebetulan menemukan postingan Facebook tentang si penyerang.

Hal yang cukup mengejutkannya, Pendegrass mengenali pria itu.

Yah, dia tidak tahu siapa yang ada di balik topeng itu, tapi dia sadar dia pernah melihat pria itu sebelumnya. Pada tahun 2020, ia berhasil mengambil foto seorang pria asing yang berdiri di dekat pompa bensin tempat ia bekerja saat itu.

Pria itu juga telanjang, dan hanya mengenakan topeng ski.

“Saya mendapat foto dia telanjang bulat memakai sepatu yang sama – memakai topeng ski jadi kami masih belum tahu siapa orangnya,” jelas Pendegrass.

“Saya bekerja di seberang jalan di Exxon. Dia akan bersembunyi di belakang Little Caesar dan di belakang tempat dia tidak terlihat di malam hari karena saya bekerja shift malam.”

Tentu saja, tidak ada yang tahu pasti apakah ini adalah orang yang sama yang berada di balik penyerangan baru-baru ini. Tapi bisa dinalar bahwa seharusnya tak banyak orang telanjang bertopeng ski di kawasana yang sama.

Namun, pengamatan Pendegrass membuktikan bahwa Theodore dan Tillman's Corner telah diganggu oleh Pria Telanjang Beropeng Ski selama beberapa tahun. Diduga juga ada banyak korban lainnya.

Pendegrass mengatakan dia dan wanita dari kompleks apartemennya bukanlah satu-satunya yang menaruh perhatian malang pada ketelanjangan orang aneh itu.

“Saya pernah mendengar lima atau enam orang mengatakan sesuatu tentang orang yang sama. Jadi, bukan hanya kami, sudah saatnya orang ini ditangkap,” kata Pendegrass.

Ilustrasi Ski Mask (unsplash.com)Ilustrasi Ski Mask (unsplash.com)

Departemen Polisi Keliling (MPD) mengatakan petugasnya sedang menyisir area tersebut untuk mencari petunjuk identitas Pria Telanjang Beropeng Ski. Namun, seperti yang telah dia tunjukkan, pelakunya adalah orang yang licin dan polisi sejauh ini tidak menemukan apa pun.

Namun, mereka memiliki sesuatu yang menyerupai berita positif. MPD mengatakan mereka tidak mengetahui adanya contoh di mana pria tersebut mencoba memasuki gedung atau kendaraan.

Meski begitu, ini mungkin hanya masalah waktu, mengingat bagaimana dia mengejar wanita itu hingga ke rumahnya. Untuk saat ini, pencarian terus berlanjut selagi Manusia Telanjang Beropeng Ski masih mengintai di luar sana.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #bertopeng #tapi #telanjang #aksi #mengerikan #pria #aneh #alabama #bikin #geger

KOMENTAR