Tidur Menggemaskan usai Makan Kursi Mobil, Beruang ini 2 Kali Incar Korban yang Sama
Ilustrasi beruang (Shutterstocks)
13:12
11 Juli 2024

Tidur Menggemaskan usai Makan Kursi Mobil, Beruang ini 2 Kali Incar Korban yang Sama

Seekor beruang hitam berhasil membuka pintu mobil milik seorang wanita Canada bernama Kayla Seward dan masuk ke dalam kendaraan tersebut. Pada saat Seward memperhatikan beruang itu, beruang itu telah melahap kursi mobilnya dan tertidur untuk tidur siang setelah makan malam.

Namun, mobil Seward bukanlah satu-satunya mobil yang dirusak oleh beruang tersebut, dan ini juga bukan pertama kalinya binatang liar tersebut menargetkan mobilnya. Binatang itu telah ditangkap dan diangkut puluhan mil jauhnya setelah menghancurkan kendaraan Seward sebelumnya.

Tapi beruang itu kembali. Tampaknya si beruang memang suka menargetkan kendaraan milik wanita tersebut.

ilustrasi beruang sedang hibernasi (Pixabay.com/NakNakNak)ilustrasi beruang sedang hibernasi (Pixabay.com/NakNakNak)

Pertemuan aneh Seward terjadi di tengah malam pada tanggal 11 Juni. Saat itu sekitar tengah malam ketika dia dan suaminya mendengar suara di luar rumah mereka yang tidak terhubung dengan jaringan listrik di Larder Lake, Ontario.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Semifinal Copa America 2024: Argentina vs Kanada, Uruguay vs Kolombia

Pasangan tersebut mengira suara itu datang dari arah mobil Seward dan berasumsi apakah ada pencuri yang sedang berusaha mengambil mobilnya.

Bersama-sama, keduanya memutuskan keluar menuju mobil. Mereka menemukan bahwa memang ada sosok yang menerobos masuk, tetapi itu bukan pencuri.

Sebaliknya, seekor beruang hitam tertidur di dalam kendaraan. Suami Seward mengabadikan momen langka tersebut dalam video Facebook.

Beruang itu mungkin terlihat menggemaskan, setidaknya apa yang dapat dilihat melalui jendela mobil yang terkena kondensasi sehingga cukup basah. Perasaan itu mungkin akan hilang dengan cepat ketika mengetahui apa yang terjadi pada mobil Seward.

Ternyata beruang itu berhasil membuka pintu mobil dengan cara meraih pegangannya dengan giginya dan menariknya hingga terbuka. Kemudian, ia naik ke dalam dan mulai merobek jok mobil, menyebarkan isinya ke mana-mana.

Baca Juga: Hasyim Asy'ari Merasa 'Ganteng' Terseret Kasus Pelecehan: Risiko Mbak

Saat berada di sana, beruang itu juga berhasil merobek beberapa panel interior. Akhirnya, seperti ceri busuk di atas kue, kursi depan dibuang begitu saja.

Beruang cokelat Jepang (Ursus arctos). [STR/AFP]Ilustrasi Beruang. [STR/AFP]

Sebelum menghancurkan kendaraan Seward, beruang tersebut sempat membobol tiga mobil lainnya. Namun yang paling mengejutkan adalah beruang tersebut juga telah merusak mobil Seward sebelumnya.

Hampir setahun yang lalu, beruang itu memecahkan kaca belakang kendaraan Seward dan masuk ke dalamnya. Namun pada saat itu, ia tertangkap basah.

Kementerian Sumber Daya Alam dan Kehutanan Ontario menangkap beruang tersebut. Setelah ditangkap, ia diangkut hampir 125 mil jauhnya ke tempat yang semua orang mengira ia tidak akan menimbulkan kekacauan lebih lanjut.

Namun, beruang itu entah bagaimana menemukan jalan kembali. Kementerian berusaha menangkap kembali setelah tiga pembobolan pertama, namun binatang itu terbukti licin dan lolos dari pemburunya.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #tidur #menggemaskan #usai #makan #kursi #mobil #beruang #kali #incar #korban #yang #sama

KOMENTAR