Insiden Penabrakan Mobil di Israel, Satu Orang Tewas, 17 Terluka
Ilustrasi kecelakaan, ilustrasi tabrakan(SHUTTERSTOCK)
10:36
16 Januari 2024

Insiden Penabrakan Mobil di Israel, Satu Orang Tewas, 17 Terluka

- Seorang perempuan tewas dan 17 orang terluka dalam sebuah penabrakan mobil yang dicurigai terjadi di Israel tengah, kata petugas medis.

Polisi menangkap dua orang Palestina terkait serangan tersebut.

Polisi mengatakan kedua tersangka mencuri kendaraan dan menabrak sejumlah orang di daerah yang berbeda di Raanana, sebuah kota di utara Tel Aviv, pada Senin (15/1/2024).

Rekaman dari salah satu lokasi menunjukkan sebuah mobil putih dengan bagian depan yang kusut menabrak tiang lampu di samping halte bus.

Puluhan polisi dan petugas medis berada di lokasi kejadian di jalan yang telah ditutup dan pasukan keamanan bersenjata lengkap melakukan penggeledahan di dekatnya.

Petugas medis dari layanan darurat Magen David Adom mengatakan 17 orang terluka, termasuk dua orang yang mengalami luka serius, dan sisanya mengalami luka-luka yang tidak terlalu serius.

Rumah sakit Meir di dekat Raanana mengkonfirmasi bahwa seorang wanita telah meninggal dunia.

"Seorang wanita yang terluka yang tiba dalam kondisi kritis setelah ditabrak kendaraan telah meninggal dunia akibat luka-lukanya meskipun kami telah berusaha menyelamatkannya," kata rumah sakit tersebut, dilansir dari Guardian.

Rumah sakit-rumah sakit di daerah tersebut mengatakan bahwa korban luka-luka termasuk sembilan anak-anak, satu di antaranya terluka parah.

Tag:  #insiden #penabrakan #mobil #israel #satu #orang #tewas #terluka

KOMENTAR