Ngeri, Gunting Terbenam di Tengkorak Bocah 10 Tahun Usai Dilempar Sang Adik Saat Bermain
foto:Screengrab/YouTube/Thairath Online
14:44
27 Maret 2024

Ngeri, Gunting Terbenam di Tengkorak Bocah 10 Tahun Usai Dilempar Sang Adik Saat Bermain

Peristiwa mengerikan menimpa seorang gadis gadis berusia 10 tahun di Thailand. Ia menderita menderita luka serius setelah gunting terbenam di tengkoraknya saat bermain dengan adik laki-lakinya yang berusia 4 tahun.

Peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu, 23 Maret lalu di provinsi Buriram, Thailand timur laut. Gadis yang bernama Face, sedang bermain di luar rumah ketika adik laki-lakinya, Nui, melemparkan gunting ke arahnya.

Lemparan gunting itu mengenainya dan menancap di tengkorak Face dan hampir mengenai saraf vitalnya.

Kronologis Peristiwa

Melansir Asiaone, seorang saksi mata, Yui mengatakan kepada media Thailand bahwa Nui marah setelah Face memperingatkannya untuk menjauh dari kakaknya yang memegang gunting.

Kakek dari kedua anak tersebut segera bergegas keluar ketika mendengar Face menangis dan berusaha mencabut gunting yang tertancap di kepalanya.

Face dilarikan ke Rumah Sakit Satuek, namun harus dirujuk ke Rumah Sakit Buriram karena rumah sakit pertama tidak memiliki peralatan yang dibutuhkan untuk operasi.

Dokter berhasil mengeluarkan gunting tersebut dan Face dirawat di rumah sakit selama dua hari sebelum dipulangkan untuk pemulihan di rumah.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #ngeri #gunting #terbenam #tengkorak #bocah #tahun #usai #dilempar #sang #adik #saat #bermain

KOMENTAR