Momen Pidato Biden Disela Teriakan-teriakan Kecam Serangan Israel di Gaza
Ibu Negara Jilly Biden, Presiden AS Joe Biden, Wakil Presiden AS Kamala Harris, dan Wakil Presiden AS Douglas Emhoff bergandengan tangan ketika mereka berangkat dari Rally Kampanye Kebebasan Reproduksi di George Mason University pada 23 Januari 2024 di Manassas, Virginia. Dalam rapat umum bersama pertama yang diadakan oleh Presiden dan Wakil Presiden AS, Biden dan Kamala Harris berbicara tentang apa yang mereka anggap sebagai ancaman terhadap hak-hak reproduksi.
08:48
24 Januari 2024

Momen Pidato Biden Disela Teriakan-teriakan Kecam Serangan Israel di Gaza

Sejumlah pengunjuk rasa berulangkali meneriakkan tuntutan menentang serangan Israel di Gaza saat Presiden AS Joe Biden berpidato dalam sebuah acara kampanye Pilpres AS 2024 di Manassas, Virginia, pada Selasa (23/1/2024).

Ketika itu Biden tengah berpidato mempromosikan hak-hak aborsi.

Sebagaimana dilaporkanAFP, para pengunjuk terhitung berteriak sebanyak delapan kali selama pidato Biden.

Namun, seruan tersebut seringkali ditimpali oleh teriakan para pendukung Biden yang berucap "Empat tahun lagi" dan "Let's go Joe".

Video dari acara tersebut menunjukkan petugas keamanan mengusir para pengunjuk rasa, yang salah satunya menyebut presiden AS sebagai "genosida Joe" karena dukungannya terhadap Israel.

Sebagian pengunjuk rasa juga membawa bendera Palestina sebagai bentuk dukungan terhadap negara itu.

"Ini akan berlangsung cukup lama; mereka sudah merencanakannya," kata Biden saat para demonstran dikawal keluar satu per satu, sebagaimana dikutip dari Times of Israel.

Tag:  #momen #pidato #biden #disela #teriakan #teriakan #kecam #serangan #israel #gaza

KOMENTAR