Semangat Membara! Calon Permaisuri Inggris Kate Middleton Kembali Bekerja Setelah Selesai Kemoterapi
Profil Kate Middleton (Instagram/@princeandprincessofwales)
19:24
18 September 2024

Semangat Membara! Calon Permaisuri Inggris Kate Middleton Kembali Bekerja Setelah Selesai Kemoterapi

Putri Wales dari Inggris telah mengambil langkah pertama untuk kembali bekerja pada perkembangan anak-anak di usia dini, seminggu setelah mengumumkan bahwa ia telah menyelesaikan kemoterapi.

Catherine, 42 tahun, yang juga dikenal sebagai Kate Middleton, mengadakan pertemuan di Kastil Windsor, sebelah barat London, dengan staf dari Royal Foundation Centre for Early Childhood, organisasi yang didirikannya, pada hari Selasa.

Pertemuan tersebut tercantum dalam Court Circular, catatan resmi keterlibatan yang dilakukan oleh anggota keluarga kerajaan, yang diterbitkan di surat kabar The Times pada hari Rabu.

Isu perkembangan anak-anak di usia dini telah digambarkan sebagai pekerjaan seumur hidup Catherine, seorang ibu dari tiga anak, oleh para pembantunya.

Baca Juga: Bertarung dengan Kanker, Vidi Aldiano Minta Doa: Mau Nyusul Kate Middleton

Kate Middleton (x.com)Kate Middleton (x.com)

Catherine, calon ratu (permaisuri) yang menikah dengan pewaris takhta Pangeran William, hanya muncul di depan publik beberapa kali sejak awal tahun, ketika diumumkan bahwa ia akan menjalani operasi perut.

Pengumuman itu diikuti pada bulan Maret dengan pengungkapan yang mengejutkan bahwa ia sedang menjalani "kemoterapi pencegahan" untuk kanker yang tidak diungkapkan.

Ia mengatakan minggu lalu bahwa ia telah menyelesaikan perawatan dan "berharap untuk kembali bekerja dan melakukan beberapa kegiatan publik lagi dalam beberapa bulan mendatang jika saya bisa".

Pengumuman dalam video yang sangat emosional itu muncul setelah ayah mertuanya, Raja Charles III, 75 tahun, diberi lampu hijau untuk melanjutkan tugas publik pada bulan April setelah menjalani perawatan kankernya sendiri.

Baca Juga: Efek Samping Vaksin HPV pada Anak SD: Apa yang Perlu Orang Tua Ketahui?

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #semangat #membara #calon #permaisuri #inggris #kate #middleton #kembali #bekerja #setelah #selesai #kemoterapi

KOMENTAR