Resmi! Daftar Full Roster RRQ Hoshi pada ajang MPL ID S13
Roster RRQ MPL ID S13. ((Instagram/teamrrq))
10:56
18 Januari 2024

Resmi! Daftar Full Roster RRQ Hoshi pada ajang MPL ID S13

 

 


Jawapos.com - Simak informasi daftar full roster RRQ Hoshi pada ajang kejuaraan MPL ID S13. 

MPL ID adalah kejuaraan Mobile Legends Pro League tingkat tertinggi di Indonesia yang diselenggarakan oleh Moonton, selaku pengembang game ini.

Pada musim ini, MPL ID akan memasuki Season 13, di mana RRQ berhasil memperoleh gelar sebanyak 4 kali, yakni pada season 2, 5, 6, dan 9

RRQ Hoshi menempati peringkat kedua dalam daftar tim dengan prestasi tertinggi dalam ajang MPL ID, hanya berbeda satu gelar dengan ONIC Esports yang berhasil meraih 5 gelar.

Sebagai persiapan menyongsong kejuaraan MPL ID Season 13, RRQ Hoshi secara resmi mengumumkan full roster mereka.

Adapun beberapa perubahan terjadi pada roster RRQ di MPL ID Season 13, dengan keputusan ikon mereka untuk beristirahat pada musim ini

RRQ Lemon dan RRQ Xinn secara resmi memutuskan untuk beristirahat pada ajang MPL ID Season 13 setelah konsisten bermain dari musim ke musim.

Tidak hanya itu, RRQ Hoshi juga berhasil merekrut seorang pelatih berkebangsaan Filipina yang sebelumnya sukses membimbing AP Bren meraih juara di kejuaraan M5 Champions, mengalahkan wakil Indonesia, yakni ONIC Esports.

Selain mendatangkan pelatih asal Filipina, RRQ MPL ID Season 13 juga memperkuat tim dengan kehadiran dua pemain dari negara yang berhasil meraih gelar back-to-back di M Series, yaitu RRQ 1rrad dan RRQ Brusko.

Merujuk kepada informasi yang disampaikan melalui website resmi RRQ, berikut adalah full roster RRQ Hoshi untuk menghadapi kejuaraan MPL ID Season 13

Head Coach: Vrent

Analis: Zaya

Gold Line: Skylar, Bunnyqt

EXP Line: Banana, Don

Roamer: Brusko

Mid Line: Clay, Octa

Jungler: Irrad

Roster resmi RRQ Hoshi telah resmi diumumkan, dengan komitmen penuh untuk mempersiapkan tim sebaik-baiknya, harapan membawa pulang gelar juara MPL ID S13 ke pangkuan mereka semakin dekat.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #resmi #daftar #full #roster #hoshi #pada #ajang

KOMENTAR