FIRST STAGE PRODUCTION EN Mengumumkan  Debut Kelompok VTuber Pria Generasi Pertama Mereka, 'Avallum'.
Permulaan era baru sudah hampir tiba! (sumber: X / @fsp_english)
12:48
29 Januari 2024

FIRST STAGE PRODUCTION EN Mengumumkan Debut Kelompok VTuber Pria Generasi Pertama Mereka, 'Avallum'.

 

 - Tahukah kamu, bagi para pecinta konten VTuber (Virtual YouTuber), kali ini sebuah agensi dari Jepang 'FIRST STAGE PRODUCTION' mengumumkan debut pertama dari para anggota VTuber mereka dengan berbahasa Inggris.

FIRST STAGE PRODUCTION adalah agensi VTuber yang didirikan oleh Reality Studios Inc., sebuah perusahaan manajemen bakat virtual yang bebasis di Tokyo, Jepang.

Anggota EN terbaru mereka disebut dengan 'Avallum', dan pengumuman debut diposting pertama kali pada 19 Januari di platform X oleh akun official FSP EN (@fsp_english).

Berdasarkan info dari Wiki Vrtual YouTuber, Senin (29/1), pada 19 Januari, FIRST STAGE PRODUCTION EN mengumumkan Avallum sebagai talenta generasi pertama mereka dengan 5 anggota: Gale Galleon, Cassian Floros, Lucien Lunaris, Zander Netherbrand, dan Rosco Graves.

Avallum baru saja memulai debut mereka pada hari Minggu (28/1/2024) pukul 09.00 AM sampai dengan pukul 11.00 AM bergaya relay pada masing-masing YouTube Channel mereka.

Dalam debut mereka, para anggota Avallum menunjukkan karisma, tujuan, dan kepribadian mereka melalui siaran debut bergaya relay.

Setelah melakukan debut, kemudian pada jam berikutnya, pukul 11:30 AM Avallum merilis Official Music Video mereka yang berjudul 'Crossing Fates' pada akun YouTube official @fsp_english.

Setiap bintang di Avallum memiliki latar belakang dan tujuan konten yang unik. Sebagai contoh, Gale Galleon, seorang penggemar VTuber, menemukan ketenaran melalui Inugami Korone dan menjalin hubungan dengan Rosco Graves, seorang mantan "pembenci VTuber".

Keterampilan mereka juga bervariasi; Gale bermimpi menjadi aktor, sementara Lucien Lunaris dan Cassian Floros memiliki ambisi besar dalam bidang musik.

Di sisi lain, Zander Netherbrand adalah seorang pendongeng yang ulung. Gabungan minat dan keterampilan ini menciptakan keseimbangan yang unik dalam dunia Avallum, Vtubernewsdrop, Senin (29/1).

Bagi kalian yang belum tahu, VTuber adalah seorang entertainer online yang menggunakan avatar virtual menggunakan grafis komputer.

VTuber biasanya menggunakan perangkat lunak motion capture real-time untuk menagkap gerakan mereka. Mereka biasanya muncul di platform streaming dan video sharing seperti YouTube, Twitch, dan Twitcasting.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #first #stage #production #mengumumkan #debut #kelompok #vtuber #pria #generasi #pertama #mereka #avallum

KOMENTAR