Media Sosial Gen Z dan Milineal Mesti Menjadi Ruang Kreasi Positif
Founder Youtz Media Rinaldi Nur Ibrahim (kiri) dalam sebuah kesempatan kegiatannya. (Istimewa)
14:56
26 Januari 2024

Media Sosial Gen Z dan Milineal Mesti Menjadi Ruang Kreasi Positif

- Generasi Z dan milenial memiliki energi luar biasa dalam berkreativitas. Ruang ekspresi itu saat ini memang memanfaatkan media sosial (medsos) sebagai platform-nya. Energi itu mesti dikawal dan diarahkan kepada hal positif.

Melihat besarnya potensi anak muda itu, influencer Rinaldi Nur Ibrahim memberikan ruang luas bagi anak-anak muda berkreasi pada hal-hal positif. Semua itu diwadahi dalam Youtz Media.

Youtz Media hadir dalam beberapa platform medsos. Mulai dari youtube, instagram, hingga TikTok. "Saat ini media sosial Youtz Media mencapai 105 ribu followers di Instagram, 11 ribu subcriber di Youtube, hingga 45 ribu followers di TikTok," ungkap Rinaldi Nur Ibrahim kepada JawaPos.com, Jumat (26/1).

Di Youtz Media, Rinaldi Nur Ibrahim bersama timnya fokus memberikan ruang bagi anak muda untuk menyampaikan informasi yang dapat mengembangan diri anak muda. Mulai dari berita faktual dan aktual, edukasi, finance, psikologi, kesehatan hingga life hack.

"Youtz Media membuat banyak kegiatan positif dalam pengembangan potensi diri anak muda secara online maupun offline di Indonesia," imbuh pria yang juga apoteker itu.

Lebih jauh Rinaldi mengungkapkan, Youtz Media menaungi ribuan komunitas kepemudaan yang tersebar di berbagai penjuru tanah air. Para komunitas itu fokus memberikan impact kepada masyarakat dengan tagline "dari komunitas anak muda untuk masyarakat Indonesia".

Maka dari pada itu, seluruh pemuda didorong meningkatkan kecerdasan dalam mempersiapkan Indonesia Emas 2045. Upaya itu dengan melaksanakan pengabdian program Ekspedisi Indonesia Emas yang mendorong untuk meningkatkan potensi di setiap daerah di Indonesia.

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #media #sosial #milineal #mesti #menjadi #ruang #kreasi #positif

KOMENTAR