Cantik, Cerdas, dan Kuat! Ini 10 Karakter Cewek Terbaik One Piece yang Menjadi Waifu Sejuta Umat Nakama
Nami menjadi karakter cewek paling populer di One Piece setelah masuk posisi 3 dalam polling popularitas terbaru. (SportsKeeda)
06:56
28 September 2024

Cantik, Cerdas, dan Kuat! Ini 10 Karakter Cewek Terbaik One Piece yang Menjadi Waifu Sejuta Umat Nakama

Karakter cewek di One Piece tampil dengan berbagai macam desain yang mencolok. Sebagian besar digambarkan sebagai sosok dengan penampakan menggoda yang cantik rupawan.

Sejumlah karakter cewek ini langsung merebut hati para penggemar dan menjadi waifu kesayangan mereka. Para Nakama—sebutan untk penggemar One Piece—punya banyak alasan mengapa mereka jatuh cinta pada karakter-karakter tersebut.

Selain karena desain karakternya yang menarik, sifat dan sikap para waifu ini juga menjadi pertimbangan popularitas mereka. Sebagian dikagumi karena dedikasinya, kecerdasan otaknya, atau karena penulisannya yang bagus.

Siapa saja karakter cewek One Piece yang menjadi waifu idaman sejuta umat Nakama? Simak ulasannya berikut!

1. Nami

Nami diperkenalkan di awal One Piece dan langsung membuat orang jatuh cinta kepadanya. Terlebih, dia adalah salah satu karakter cewek dengan penulisan terbaik di serial tersebut. Masa lalunya adalah salah satu yang paling tragis.

Nami bukanlah cewek terkuat di One Piece. Alih-alih, Monkey D. Luffy sering pontang panting untuk menyelamatkannya. Mengutip SportsKeeda, sikapnya yang suka main-main sementara tidak pernah kehilangan fokus pada tujuannya memperlihatkan kalau dia bisa memimpin dan terlihat bagus.

2. Nico Robin

Nico Robin merebut hati para penggemar One Piece. Dia adalah sosok yang kompleks. Awalnya, dia menjadi antagonis dan kemudian berubah haluan dengan bergabung kru Topi Jerami.

Mengutip CBR, penggemar jatuh cinta dengan Robin karena sifatnya yang misterius dan blak-blakan kalau berbicara. Para penggemar penasaran dengan cerita latar belakangnya karena kaitannya dengan sejarah One Piece. Kecerdasannya juga membuatnya terlihat semakin menarik.

3. Boa Hancock

Boa Hancock akan menghiasi daftar waifu favorit penggemar anime. Dia diperkenalkan sebagai ratu yang membenci pria dan memimpin sebuah pulau yang hanya dihuni para wanita. Tapi, dia segera jatuh cinta pada Monkey D. Luffy sejak pertemuan pertama.

Mengutip CBR, Hancock menjadi waifu kesayangan penggemar karena loyalitasnya kepada Luffy. Dia bahkan mengkhianati tugasnya sebagai salah satu Shichibukai dan melawan Pemerintah Dunia. Selain itu, kecantikannya juga memikat siapa pun yang melihatnya.

4. Nefertari Vivi

Nefertari Vivi adalah salah satu putri pertama yang diperkenalkan di One Piece. Dia sempat menjadi anggota kru Topi Jerami. Penggemar mulai jatuh cinta padanya di sepanjang babak Alabasta. Mengutip CBR, Vivi adalah karakter yang didefinisikan oleh sifat baiknya.

Seluruh perjalanannya berpusat pada usahanya memulihkan kerajaannya dan menghentikan pertumpahan darah. Penggemar menyukai dedikasi Vivi kepada perdamaian dan rakyatnya. Mereka patah hati ketika sang putri memilih meninggalkan Topi Jerami demi bersama rakyatnya.

5. Baby 5

Baby 5 diperkenalkan sebagai antagonis di babak Dressrosa. Sesungguhnya, dia adalah sosok tragis yang disembunyikan di balik karakternya yang dijadikan lelucon. Salah satu anggota paling muda Keluarga Donquixote ini tidak punya desain yang terlalu terbuka seperti yang lainnya.

Mengutip SportsKeeda, sikapnya yang polos dan lugu membuat penggemar suka padanya. Sifatnya yang paling menonjol adalah sulit mengatakan tidak, yang merupakan refleksi menyedihkan atas masalahnya yang ditelantarkan ketika masih kecil.

6. Hina

Hina adalah seorang Laksamana Muda di Marinir dan sejawat Wakil Laksamana Smoker. Hina diperkenalkan di awal serial itu, tapi latar belakangnya tidak terlalu diketahui. Meski begitu, penggemar suka sikapnya yang tidak mengenal basa basi.

Mengutip CBR, kepribadian tabah dan penampakan wajah Hina yang cantik juga membuatnya sangat populer dengan anak-anak buahnya. Selain itu, Buah Iblisnya yang membantunya menciptakan tongkat dan ikatan besi menyolidkan daya tariknya kepada penggemar.

7. Jewelry Bonney

Jewelry Bonney adalah satu dari 12 bajak laut pendatang baru yang menjadi bagian dari Generasi Terburuk bersama Monkey D. Luffy, Kurohige, dan Trafalgar D. Law. Bonney langsung menarik perhatian penggemar karena menjadi satu-satunya cewek di grup tersebut.

Mengutip CBR, Nakama mulai benar-benar suka padanya ketika dia mempertaruhkan nyawanya untuk membantu Roronoa Zoro ketika mereka tiba-tiba bertemu seorang Tenryuubito. Bonney pernah menjadi sosok misterius yang diduga punya koneksi dengan berbagai kelompok politik di seluruh dunia, termasuk Pasukan Revolusioner.

8. Carrot

Carrot mencuri perhatian penggemar dengan penampakannya yang seperti kelinci berukuran manusia dengan bulu putih dan rambut pirang pendek. Dia bahkan punya ekor bulat yang menggemaskan.

Mengutip CBR, Carrot terlihat seperti cewek manusia remaja. Itu tidak salah karena dia berusia 15 tahun. Penggemar semakin suka karena dia adalah orang yang sangat baik dan protektif terhadap orang-orang yang dia sayangi. Kepeduliannya membuat orang jatuh cinta padanya.

9. Vinsmoke Reiju

Vinsmoke Reiju adalah kakak koki Topi Jerami, Sanji. Desain karakternya langsung membuat penggemar jatuh hati. Reiju tampil dengan busana serba pink dengan tema toxic yang muncul dalam kekuatan genetisnya.

Mengutip CBR, aspek paling menarik dari Reiju adalah kebaikan hatinya pada sang adik, Sanji, meski keluarga mereka sangat toxic. Reiju adalah orang yang berhati baik dan itulah yang menarik para penggemar.

10. Viola

Viola diperkenalkan di Babak Dressrosa. Mengutip SportsKeeda, penggemar punya reaksi yang sama dengan Sanji ketika kali pertama melihatnya. Tubuhnya yang seksi bak gitar Spanyol langsung menggetarkan hati penggemar.

Viola memikat orang tidak hanya dari penampilan fisiknya. Sikapnya yang terlihat manis tapi tegas juga menambah pesonanya. Meski awalnya diperkenalkan sebagai antagonis, Viola akhirnya menjadi sekutu Topi Jerami berkat Sanji.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #cantik #cerdas #kuat #karakter #cewek #terbaik #piece #yang #menjadi #waifu #sejuta #umat #nakama

KOMENTAR