6 Susu Penggemuk Terbaik untuk Menambah Berat Badan
Ilustrasi minum susu. (Shutterstock)
12:24
24 Februari 2024

6 Susu Penggemuk Terbaik untuk Menambah Berat Badan

Menambah berat badan bisa menjadi tantangan bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang memiliki metabolisme cepat atau sulit meningkatkan asupan kalori.

Salah satu cara yang umum digunakan adalah mengonsumsi susu penggemuk, yang kaya akan nutrisi dan kalori.

Dalam artikel ini, kita akan membahas 6 susu penggemuk terbaik yang dapat membantu meningkatkan berat badan.

1.    Susu Flyon

Susu Flyon.Susu Flyon.

Susu Flyon memastikan konsumen mendapatkan tiga hal yaitu sehat, nikmat, dan menyenangkan. Hal ini disebabkan karena banyak orang sering mengeluh tentang kesulitan menaikkan berat badan.

Susu Flyon hadir untuk membantu Anda meningkatkan berat badan dengan cepat dan mudah.

Terbuat dari empat bahan utama: ikan sidat, jahe, daun pegagan, dan susu kambing etawa, yang masing-masing memenuhi jumlah kalori yang dibutuhkan seseorang setiap hari.

Susu Flyon aman untuk dikonsumsi oleh orang dewasa, lansia, ibu hamil, ibu menyusui, penderita maag, asam lambung, kolesterol, dan bahkan diabetes. Susu Flyon memiliki banyak testimoni positif dari pelanggan yang telah berhasil menurunkan berat badan dan telah terjual lebih dari satu juta produk.

Anda dapat mencapai berat badan ideal Anda dengan memakannya tiga kali sehari setelah makan dan diimbangi dengan pola hidup sehat.

2.    Susu Herbalife Nutritional Shake Mix 

Herbalife adalah susu sehat yang dikenal untuk membantu Anda menjaga berat badan ideal. Namun, ada juga produk Herbalife yang membantu ibu menaikkan berat badan. Varian ini, seperti produk Herbalife lainnya, menggunakan bahan alami. Terdapat beberapa varian rasa yang dapat dipilih seperti rasa stroberi, vanila, atau cokelat sesuai keinginan. Namun, susu ini lebih baik dikonsumsi bersama makanan bernutrisi lainnya. Susu ini cocok untuk yang ingin tetap menjaga berat badan tanpa harus mengurangi atau menambah kalori yang masuk ke dalam tubuh.

3.    Dancow Fortigo Enriched Full Cream

Susu Dancow.Susu Dancow Fortigo.

Dancow, juga dikenal sebagai susu untuk anak-anak yang dapat membantu pertumbuhan anak. Selain itu, susu ini memiliki fullcream sehingga setiap gelasnya mengandung banyak kalori dan protein. Anak-anak akan memiliki berat badan yang ideal bila rutin meminum susu ini.

Namun, ternyata susu Fortigro full cream enriched Dancow Fortigro juga dapat dikonsumsi oleh orang dewasa. Karena itulah susu ini dapat dijadikan pilihan untuk mereka yang ingin memiliki berat badan ideal. Susu ini mudah didapatkan di toserba atau minimarket.

4.    Wookey

Anda juga dapat menggunakan Wookey sebagai susu penambah berat badan. Susu penggemuk badan ini telah terbukti membantu banyak orang menambah berat badan dan meningkatkan nafsu makan mereka. Selain itu, Wookey dapat meningkatkan semangat.

Susu ini memiliki kandungan utama susu kambing etawa yang dapat memperbaiki pencernaan dan memiliki banyak nutrisi alami dan kalori yang tinggi, sehingga dapat menambah berat badan.

Selain itu, ada ekstrak biji gandum, yang kaya akan serat yang akan menjaga kesehatan usus dan meningkatkan metabolisme tubuh. Mengandung jahe, sehingga dapat meningkatkan nafsu makan dan menambah berat badan.

5.    Weight Herba

Susu Weight Herba.Susu Weight Herba.

Anda juga dapat mencoba Weight Herba Formula, yang dibuat dari kombinasi ramuan kuat dan bahan-bahan yang sehat. Susu herbal ini bertujuan untuk meningkatkan nafsu makan dan membantu dalam proses menambah berat badan secara berkelanjutan dan sehat.

Dilengkapi dengan vitamin, mineral, kalsium, dan zat besi yang bergizi, ini tidak hanya meningkatkan nafsu makan Anda tetapi juga meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Susu ini terbuat dari susu kambing etawa dan memiliki kandungan protein dua kali lipat dari susu sapi.

Selain itu, susu ini juga diperkaya dengan ekstrak Curcuma xanthorrhiza rhizome (Temulawak) dan ekstrak Moringa oleifera folium (Daun kelor) untuk menurunkan tekanan darah dan tingkat gula dalam darah. Dengan demikian, makan banyak tidak akan menyebabkan kenaikan gula dan kolesterol.

6.    Genory

Susu dengan rasa coklat ini dapat dikonsumsi oleh oramg dewasa dan remaja mulai dari usia 12 tahun ke atas. Susu penambah berat badan ini mengandung empat bahan aktif: protein keju, albumin telur, ekstrak temulawak, dan ekstrak kunyit.

Kombinasi bahan-bahan ini dipercaya lebih efektif dalam meningkatkan nafsu makan, menambah berat badan secara permanen, dan membuat Anda tampak lebih segar dan bertenaga.

Untuk mempercepat prosesnya, susu ini dapat diminum satu kali sehari, yaitu pagi atau malam setelah makan, atau dua kali sehari, yaitu pagi dan malam setelah makan. Selain itu, susu ini aman untuk ihu hamil dan ibu menyusui.

Itulah 6 rekomendasi susu penggemuk terbaik yang sudah kami seleksi. Ingatlah bahwa selain mengonsumsi susu atau suplemen, penting juga untuk memperhatikan pola makan secara keseluruhan.

Pastikan asupan kalori Anda cukup untuk mencapai tujuan penambahan berat badan tanpa mengabaikan kesehatan secara umum. Selalu konsultasikan dengan profesional kesehatan sebelum membuat perubahan signifikan dalam pola makan atau mengonsumsi suplemen.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #susu #penggemuk #terbaik #untuk #menambah #berat #badan

KOMENTAR