Profil PT Bisnis Cukur Nusantara Milik Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila
Bisnis milik Armor Toreador [Kolase/Ilustrasi/Ist]
11:28
14 Agustus 2024

Profil PT Bisnis Cukur Nusantara Milik Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila

PT Bisnis Cukur Nusantara, milik Armor Toreador, kini menjadi sorotan setelah Armor viral akibat kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, selebgram Cut Intan Nabila. Bukti KDRT ini terungkap melalui rekaman CCTV yang diunggah oleh sang istri.

Akibat kejadian tersebut, sosok Armor Toreador beserta usahanya di bidang barbershop di bawah PT Bisnis Cukur Nusantara menuai banyak kecaman. Armor diketahui merupakan pemilik, CEO, serta instruktur di perusahaan ini.

PT Bisnis Cukur Nusantara didirikan pada tahun 2018 untuk memenuhi tingginya permintaan akan tenaga tukang cukur rambut, yang kini dihargai sebagai seniman. Sekolah cukur yang menjadi bagian dari bisnis ini fokus pada menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas untuk bersaing di dunia barbershop.

Armor Toreador tercatat sebagai pemilik bisnis ini, dan di platform Santara, ia menawarkan 30% saham dengan perkiraan dividen sebesar 20%. Bisnis ini mengklaim memiliki omzet sekitar Rp10 miliar, meskipun masih membutuhkan investasi tambahan sebesar Rp5,5 miliar.

Baca Juga: Hanny Kristianto Fasilitasi Tempat Aman Buat Cut Intan Nabila, Korban KDRT Armor Toreador

Namun, omzet perusahaan pada tahun 2021 mengalami penurunan signifikan dari Rp2,1 miliar pada 2020 menjadi hanya Rp1 miliar, sehingga data tersebut diragukan kebenarannya mengingat adanya isu utang miliaran yang menjerat Armor.

Sebelum menjadi PT Bisnis Cukur Nusantara pada tahun 2020, bisnis ini beroperasi sebagai CV Toreador Muda Berkarya yang didirikan pada tahun 2016. PT tersebut resmi berdiri berdasarkan akta notaris tertanggal 8 Desember 2020 dan telah terdaftar sebagai badan hukum sesuai SK Kemenkumham.

Armor Toreador [Ist]Armor Toreador [Ist]

Bisnis ini telah berkembang di berbagai daerah, termasuk Bogor, Jakarta, Bandung, Cirebon, hingga Bali. Namun, mengetahui ini adalah bisnis milik Armor, banyak netizen menyerukan boikot dan menginginkan bisnis ini bangkrut.

"Banyak yang menyerukan boikot hingga bisnis ini bangkrut," ungkap seorang netizen.

Baca Juga: Viralkan Tampang Suami Cut Intan Nabila Pelaku KDRT, Pandawara: Sampah Satu Ini Belum Kami Angkut!

Editor: M Nurhadi

Tag:  #profil #bisnis #cukur #nusantara #milik #armor #toreador #suami #intan #nabila

KOMENTAR