MS Glow Singkatan dari Apa? Heboh Shandy dan Maharani Kemala Pecah Kongsi hingga Resign
MS Glow Singkatan dari Apa? Heboh Shandy dan Maharani Kemala Pecah Kongsi hingga Resign [Instagram]
05:58
11 Agustus 2024

MS Glow Singkatan dari Apa? Heboh Shandy dan Maharani Kemala Pecah Kongsi hingga Resign

Akhir-akhir ini Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari memang cukup banyak diberitakan lantaran kabar pecah kongsi atas pemilik brand kecantikan MS Glow. Terlepas dari kabar ini, Apakah anda tahu arti singkatan 'MS' pada merek MS Glow?

Kebanyakan orang mengira, MS Glow merupakan singkatan dari nama kedua pemilik merek skincare tersebut, yaitu Maharani dan Shandy. Namun ternyata tidak demikian.

Kabar MS Glow pecah kongsi ini mulai tersebar ketika Maharani Kemala menyebut bahwa ia bukan lagi pemilik MS Glow. Padahal, selama ini memang sudah menjadi rahasia umum bahwa Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari sama-sama membawahi brand tersebut.

“Maaf, buka owner MS Glow,” jawab wanita kelahiran 1988 itu membalas komentar netizen.

Baca Juga: Bisnis Baru Jadi Pemicu? Ini Kronologi Perseteruan Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari

MS Glow Singkatan Apa?

Jika dilihat dari nama brand-nya, MS Glow memang bisa menjadi singkatan dari dua wanita tersebut. Namun, MS Glow sendiri rupanya merupakan singkatan dari Magic For Skin. Produk kecantikan yang sudah berdiri sejak tahun 2013 ini berada di bawah naungan PT. Kosmetika Cantik Indonesia.

Dulunya, MS Glow memang hanya berfokus pada penjualan produk skincare dan bodycare. Karena berhasil mengambil hati banyak orang, MS Glow kini bahkan sudah memiliki klinik kecantikan dengan nama serupa, yaitu MS Glow Aesthetic Clinic.

Kabar keluarnya Maharani Kemala dari MS Glow pun cukup menimbulkan pertanyaan mengingat brand ini sudah cukup sukses. Namun, wanita asal Bali tersebut menyebutkan bahwa dirinya memang mengundurkan diri atau resign.

Alasan Maharani Keluar MS Glow

Baca Juga: Komentar Nikita Mirzani soal MS Glow Pecah Kongsi: Bagus, Biarin...

Melalui akun Instagram pribadinya, Mahara membagikan surat pernyataan sekaligus menjelaskan kronologi pengunduran dirinya.

Meski berstatus mengundurkan diri, Maharani mengaku bahwa dirinya mendapat surat pemecatan sepihak. Surat tersebut dikirim oleh PT Kosmetik Cantik Indonesia dengan manajemen Shandy Purnamasari pada tanggal 22 Februari 2024 lalu.

“Sejak pernyataan ini dibuat, saaya menyatakan mengundurkan diri ari brand MS Glow,” tulis Maharani dalam suratnya.

Istri dari Dewa Gede Adiputra itu juga menyebutkan bahwa ia akan berusaha ikhlas menyebutkan brand yang dicintainya.

“Dengan ini saya menyampaikan secara pribadi ikhlas melepaskan diri dari brand yang saya sangat cintai MS Glow,” ujarnya.

Meski tak menyebutkannya secara langsung, Maharani mengisyaratkan bahwa kemungkinan besar penyebab pecah kongsi ini adalah kemarahan Shandy atas produk usahaa yang dibaangunnya bersama sang suami.

Diketahui, Maharani dan suaminya mendirikan perusahaan kosmetik di bawah naungan PT Urban Indo Manufaktur dengan produk yang menggunakan logo MS Glow.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #glow #singkatan #dari #heboh #shandy #maharani #kemala #pecah #kongsi #hingga #resign

KOMENTAR