Indomie dan Telkomsel Bersinar di MOB-EX Awards 2024, Menetapkan Tolok Ukur Baru dalam Mobile Marketing!
Indomie dan Telkomsel dalam di MOB-EX Awards 2024. (Dok: MOB-EX Awards 2024)
16:08
2 Agustus 2024

Indomie dan Telkomsel Bersinar di MOB-EX Awards 2024, Menetapkan Tolok Ukur Baru dalam Mobile Marketing!

MOB-EX Awards 2024, salah satu penghargaan paling bergengsi untuk marketers di Asia dan Oseania, merayakan tahun ke-12nya sebagai patokan keunggulan mobile marketing. Indomie, Telkomsel, dan Alodokter bersama agensi mereka, i-dac Indonesia dan Hakuhodo Digital Indonesia, mendominasi dengan meraih 5 Emas, 4 Perak, dan 4 Perunggu.

Kampanye yang berhasil dimenangkan:
Indomie Ramen Series: The First Integrated Yatai Experience
Telkomsel: Candaan Ruang Tengah
Telkomsel: Switch to Sign #AkuPakaiBisindo
Alodokter: Talk Saves Lives

Indomie dan Telkomsel mencuri perhatian di antara pesaing tangguh industri marketing.

Keberhasilan terbaru Indomie pada peluncuran seri ramen terbarunya diungkapkan di MOB-EX Awards 2024. Juri mengakui bagaimana mobile marketing digunakan secara mendalam dengan "The First Integrated Yatai Experience" yang menghubungkan pengalaman offline dan online. Hal ini membuat Indomie menduduki peringkat puncak di pasar premium.

Baca Juga: Ninja Xpress Dorong Peningkatan Basis Pelanggan UMKM Lewat Affiliate Marketing

Integrasi teknologi ini memenangkan hati juri, meraih trofi di kategori Best Use of Geofencing, Best Use of Display Advertising, Best Engagement Mobile Campaign, dan Best Use of Interactive Media/AR & VR.

"Ini kampanye pertama kami yang menggunakan next level mobile experience dengan hasil memuaskan. Bukan hanya berhasil memenangkan pasar mi instan premium, kami juga mendapatkan penghargaan ini dengan terus menerus berkolaborasi bersama tim agensi kami, i-dac Indonesia/DAX dan para partner," kata Cherie Anisa, Senior Brand Manager Indomie, PT Indofood CBP Sukses Makmur.

Sementara, Telkomsel meraih Emas di kategori Best Original Content dan Perak di Best Campaign – Telecommunication. Kampanye "Candaan Ruang Tengah," sebuah serial komedi di YouTube yang berhasil mempromosikan Telkomsel secara menghibur dan kreatif. Kampanye "Switch to Sign #AkuPakaiBisindo" memenangkan Emas di kategori Best Use of Video, mempromosikan inklusivitas bagi Teman Tuli dengan layanan pelanggan BISINDO di GraPARI.

“Di Telkomsel, kami percaya bahwa setiap inovasi dan karya harus membawa dampak signifikan, tidak hanya untuk bisnis tetapi juga untuk kebaikan masyarakat. Sejalan dengan semangat Telkomsel 'Maju Bersama Berikan Dampak.' Pencapaian saat ini telah membuktikan bahwa kreativitas dapat membawa dampak yang diinginkan, untuk membawa kebahagiaan dan inklusivitas bagi masyarakat di Indonesia," tutur Abdullah Fahmi, VP Brand and Marketing Communications, Telkomsel.

Kemenangan ini juga menobatkan i-dac Indonesia sebagai "Best of Show - Agency," sementara Hakuhodo Digital Indonesia meraih posisi ketiga di antara agensi dengan penghargaan terbanyak.

Baca Juga: Begini Cara Telkomsel Dukung Industri Kreatif Digital Indonesia

“Hakuhodo International Indonesia, melalui business unit digital-nya i-dac Indonesia dan Hakuhodo Digital Indonesia, selalu berkomitmen untuk terus berkarya dan berinovasi di ranah mobile dan digital marketing. Hal ini sejalan dengan sinergi kolaborasi bersama para klien untuk menjadi terdepan di digital marketing dan komunikasi," kata Irfan Ramli, Chairman Hakuhodo International Indonesia.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #indomie #telkomsel #bersinar #awards #2024 #menetapkan #tolok #ukur #baru #dalam #mobile #marketing

KOMENTAR