Cibinong City Mall Punya Siapa? Ini Profil dan Kekayaannya
Cibinong City Mall (Dok. Harmony Land Group)
18:11
22 Juli 2024

Cibinong City Mall Punya Siapa? Ini Profil dan Kekayaannya

Insiden di pusat perbelanjaan kembali terjadi. Kali ini, kaki seorang bocah perempuan dua tahun terjepit di eskalator, Minggu (21/7/2024). Kendati tak mengancam nyawa, Cibinong City Mall punya siapa pun menjadi perbincangan.

Kejadian tersebut membuat pengunjung berhati – hati, terlebih bagi orang tua yang berpergian membawa anak balita berjalan – jalan di pusat perbelanjaan. Saat itu, sang anak tidak sedang digendong oleh kedua orang tuanya, namun sedang digandeng dari lantai UG menuju GF.

Melansir sejumlah sumber, Cibinong City Mall dimiliki oleh PT Puri Wahid Pratama. Perusahaan yang sama juga mengembangkan Cibinong City Malll II. Pengusaha Denny Husodo duduk sebagai komisaris perusahaan ini. Perusahaan yang juga berlokasi di Cibinong, Jawa Barat ini bergerak di bidang pengembangan mal dan real estate.

Sementara itu, Denny Husodo bukan nama baru di dunia properti. PT Puri Wahid Pratama awalnya dirintis oleh sang ayah Sugiharto di Kota Salatiga, Jawa Tengah. Setelah sekitar 30 tahun, dalam keberjalanannya ekspansi bisnis merambah ke sejumlah kota di Jawa Barat, termasuk dalam pembangunan Cibinong City Malll dan Cibinong City Mall II. Di Salatiga, proyek PT Puri Wahid Pratama yang terkenal adalah pembangunan Hotel Grand Wahid, Salatiga.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ully Triani, Jadi Setan Sadis di Film Horor Pusaka

Duna properti sudah digeluti Denny sejak belia. Dia memang suka mengikuti pekerjaan ayahnya ke lokasi pembangan proyek. Aktivitas tersebut, membuat Denny tertarik mengambil studi Arsitektur di University of Melbourne, Australia.

Sepulang dari Negeri Kangguru, Denny ikut mengembangkan bisnis orang tuanya. Kendati begitu, tidak diketahui secara rinci jumlah kekayaan keluarga Denny. Namun, dari aset dan pembangunan yang dilakukan lewat PT Puri Wahid Pratama, hampir bisa dipastikan bahwa keluarga ini masuk dalam jajaran konglomerat.

Cibinong City Mall

Cibinong City Mall berlokasi di Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Cibinong City Malll selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pengunjung setia. Salah satunya penyediaan fasilitas-fasilitas umum yang dapat digunakan bersama di area Cibinong City Malll. Di antaranya adalah Pusat Informasi, Kursi Tunggu, Ruang Menyusui, Stroller Bayi dan Kursi Roda, Musholla, Toilet Umum, Anak & Difable, Ruang Klinik, ATM Center, dan Charging Station.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Cibinong City Malll menghadirkan gerai – gerai baru dalam beberapa tahun ke belakang. Gerai – gerai baru tersebut antara lain toko barang – barang tren Korea KKV dan restoran seafood, D’Cost.

Baca Juga: Sosok Fathul Wahid, Rektor UII yang Minta Titel Profesor dan Haji Dihapus

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: M Nurhadi

Tag:  #cibinong #city #mall #punya #siapa #profil #kekayaannya

KOMENTAR