PLN Icon Plus Tingkatkan Kualitas Jaringan Fiber Optic
PLN Icon Plus melakukan refreshment & maintenance jaringan.
09:58
1 Juli 2024

PLN Icon Plus Tingkatkan Kualitas Jaringan Fiber Optic

PLN Icon Plus melalui ICONNET, produk internet fixbroadbandnya, berkomitmen memberikan kepuasan pelanggan dengan menjaga kualitas jaringan FTTH (Fiber to the Home) dan mendengarkan segala kebutuhan dan keluhan pelanggannya.

Upaya yang secara konsisten dilakukan PLN Icon Plus (evidence tgl 28 Juni 2024), dengan melakukan refreshment & maintenance jaringan di Sawangan, Depok Jawa Barat, ini merupakan salah satu bentuk tindakan dalam meningkatkan kualitas layanan jaringan fiber optic

Mengingat pemeliharaan jaringan secara berkala merupakan bagian dari perbaikan dan peningkatan mutu kualitas jaringan, agar dapat meminimalisir bahkan mencegah terjadinya kendala dari sisi pelanggan. 

Selain itu, kunjungan kepada  pelanggan  secara langsung merupakan salah satu bentuk tanggung jawab ICONNET dalam mendengar keluhan dan masukan dari para pelanggan setianya sebagai bukti upaya memberikan pelayanan prima secara optimal demi kepuasan pelanggan.

Baca Juga: PosIND Kenalkan Aplikasi Pospay dan Prangko Prisma di PLN Mobile Color Run 2024

Hal ini juga disampaikan oleh Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi, "Kita ingin betul-betul memastikan bahwa Icon dapat hadir tidak hanya 10 atau 20 tahun kedepan, tapi 1000 tahun kedepan, hal ini dapat dilakukan dengan kepercayaan yang kuat dari pelanggan". Dalam mencapai misi tersebut ICONNET berkomitment dapat menjadi solusi kebutuhan internet masyarakat", Senin (1/07/2024).

Selain itu, Senior Manager PLN Icon Plus SBU Jakarta dan Banten Enrico H Batubara mengungkapkan, ICONNET siap dan akan selalu menyediakan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan.

"Kami menyiapkan kanal yang dapat menjadi telinga untuk mendengar setiap kebutuhan dan keluhan pelanggan ICONNET, mulai dari aplikasi MyICON+ hingga kanal contact center yang semuanya dapat diakses 24jam" Ujar Enrico. 

Komitment ini diyakini menjadi kunci sukses ICONNET dalam menjaga loyalitas pelanggannya hingga saat ini. ICONNET berharap dapat menjangkau segala kebutuhan masyarakat dan memilih ICONNET sebagai layanan internet mereka.

Baca Juga: PLN Indonesia Power Jaga Kelestarian Lingkungan dan Populasi Elang Jawa Melalui Event Trail Run

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #icon #plus #tingkatkan #kualitas #jaringan #fiber #optic

KOMENTAR