Hadirkan Sejumlah Solusi Layanan Digital, Bank DKI Raih Penghargaan Ini
Ilustrasi nasabah Bank DKI memanfaatkan online banking untuk bertransaksi.
15:18
22 April 2024

Hadirkan Sejumlah Solusi Layanan Digital, Bank DKI Raih Penghargaan Ini

Hadirkan solusi digital mudah dan praktis bagi masyarakat, Bank DKI berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pemprov DKI Jakarta menghadirkan Jakarta Tourist Pass.

Produk terbaru ini merupakan solusi digital berbasis kartu uang elektronik (JakCard Bank DKI) dan dompet elektronik/e-wallet (JakOne Pay Bank DKI) untuk memudahkan para wisatawan mengakses destinasi populer, transportasi umum, kuliner, event, dan layanan pariwisata lainnya di Jakarta.

Jakarta Tourist Pass juga menghadirkan kemudahan bertransaksi dengan fitur scan to pay untuk melakukan pembayaran QRIS dan fitur top-up Jakcard untuk mengisi Jakcard secara praktis dalam satu aplikasi.

Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono mengatakan pihaknya terus menghadirkan inovasi digital melalui sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, dalam upaya mengambangkan produk dan layanan untuk menjawab segala kebutuhan nasabah.

Amirul menambahkan bahwa dalam menjawab tantangan dan persaingan digitalisasi layanan pada industri perbankan dan keuangan yang semakin ketat, langkah transformasi digital yang dijalankan Bank DKI saat ini berada pada jalur yang tepat.

Berkat inovasi dan pengembangan produk dan layanan perbankan digital yang terus dilakukan, Bank DKI kembali meraih penghargaan pada ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024.

Penghargaan yang diterima Bank DKI, diantaranya sebagai kategori terbaik The Best Deposito Bank Umum Konvensional 2024 – KBMI 2 (Deposito Rupiah), The Best KPR Bank Umum Konvensional 2024 – KBMI 2 (Griya Monas) dan penghargaan lainnya.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi menambahkan bahwa Bank DKI akan terus beradaptasi dalam menghadapi tantangan bisnis di masa mendatang.

"Bank DKI berkomitmen untuk melakukan inovasi dalam produk dan layanan perbankan digital, yang akan semakin memudahkan nasabah, mitra, dan pemangku kepentingan lainnya,” pungkas Arie.

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #hadirkan #sejumlah #solusi #layanan #digital #bank #raih #penghargaan

KOMENTAR