Ramadhan Asik di Santika Premiere Hayam Wuruk
Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk menyajikan berbagai menu khas Timur Tengah, Asia, hingga Western. (Istimewa)
16:27
17 Maret 2024

Ramadhan Asik di Santika Premiere Hayam Wuruk

Ramadhan 1445 Hijriah sudah berjalan hampir satu minggu dengan keberkahan dan juga kebersamaan. Salah satu hotel bintang empat di Hayam Wuruk yaitu Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta mempersembahkan sajian buffet yang nikmat dan lezat untuk berbuka puasa.

Mengusung tema Tantalizing BBQ Iftar Buffet, dapat dinikmati di Kicir-Kicir Restaurant yang merupakan outlet restaurant dari Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk. Public Relation Manager Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Imelda mengatakan, pihaknya akan menyajikan berbagai menu khas Timur Tengah, Asia, hingga Western.

”Menu andalan pada Ramadhan kali ini di antaranya pilihan jenis live food stalls  seperti Carving Station (pilihan daging panggang mulai dari daging kambing, sapi, ayam), lalu ada BBQ Corner (pilihan jenis barbecue seafood), Durian Corner (berbagai jenis pilihan dessert olahan berbahan buah durian. Seperti es campur dengan topping durian, surabi kinca durian, putu mayang kinca durian). Selain itu juga tersedia, menu kebab, roti canai, nasi biryani, minuman tamar hindi dan masih banyak lagi,” papar Imelda.

Imelda menjelaskan, konsep menu yang disajikan kali ini adalah menu-menu khas Middle East, Asia, hingga Western. ”Yang paling unik adalah kami memiliki Durian Corner. Menu ini biasanya sedikit langka untuk disajikan di hotel,” ujar Imelda.

Imelda menambahkan, selama program buka puasa, setiap tamu berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik. Di antaranya voucher menginap di hotel, hingga souvenir unik dan lucu dari Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

”Tamu dapat melakukan follow akun Instagram, posting saat buka puasa di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, sertakan tag/mention,” terang Imelda.

Dia menambahkan, ada paket menginap yang cocok untuk tamu menghabiskan momen terbaik Ramadhan bersama keluarga atau untuk tamu yang membutuhkan penginapan selama perjalanan bisnis.

”Blissful Ramadan Room Package dengan pilihan paket menginap mulai dari menginap satu malam ataupun dua malam sekaligus, termasuk sahur untuk 2 orang, gratis takjil, hingga mendapatkan voucher food & beverage,” tutur Imelda.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #ramadhan #asik #santika #premiere #hayam #wuruk

KOMENTAR