Pasar Kripto Meroket 200 Persen Lebih Setahun, 30 Koin Baru Listing di Triv
Ilustrasi kripto 
10:48
11 Maret 2024

Pasar Kripto Meroket 200 Persen Lebih Setahun, 30 Koin Baru Listing di Triv

Pasar kripto mengalami lonjakan tajam belakangan ini dan tren ini menjadi sentimen positif bagi para investor dalam menyambut bull market di tahun 2024 dan 2025.

Dalam beberapa waktu terakhir, pasar kripto telah menjadi sorotan utama di berbagai kalangan. Lonjakan nilai Bitcoin dan Ethereum memimpin tren bullish yang semakin kuat.

“Kondisi pasar crypto sekarang benar-benar sedang sangat menyala. Dengan penambahan altcoin baru ini, para investor akan dapat merasakan pengalaman investasi dan trading crypto di TRIV lebih beragam di era bull market," kata CMO Triv Jordan Simanjuntak dikutip Senin, 11 Maret 2024.

Menanggapi gejolak pasar crypto, platform Triv kembali listing berbagai koin crypto seperti PundiX, Loom, Ronin dan 27 + koin lain ke dalam daftar asetnya.

“Langkah ini bertujuan untuk memberikan peluang yang lebih besar bagi para investor untuk mengoptimalkan potensi altcoin dan meraih profit yang signifikan,” ujar Jordan.

Menyadari potensi besar yang terbuka di pasar ini, Triv berupaya memaksimalkan peluang bagi para investor dengan menambahkan koin-koin baru kepada para user guna meningkatkan antusiasme menyambut bullish market.

Dengan ragam pilihan koin ini, para investor kripto bisa lebih bebas dalam mengeksplorasi koin-koin yang sesuai dengan strategi dan tujuan investasi mereka.

“Melihat tingginya demand masyarakat pada aset crypto sekarang, kami berkomitmen menjadi salah satu Exchange yang dapat memberikan user dengan market paling update. Apalagi di tengah market bullish, kami yakin hal ini dapat mencapai target pertumbuhan pengguna di tahun ini,” ujar Jordan.

Penambahan koin-koin baru ini juga merupakan langkah strategis bagi perusahaan dalam memperluas jejaknya di pasar crypto yang semakin berkembang.

Berikut rincian 30 altcoin tambahan yang baru listing di TRIV:

DOCK - Dock
FUN - FunFair
DREP - Decentralized Reputation
ARDR - Ardor
WNXM - Wrapped NXM
JUV - Juventus Fan Token
PUNDIX - Pundi X
BAKE - BakeryToken
BURGER - Burger Swap
GNO - Gnosis
USDP - USDP Stablecoin
OSMO - Osmosis
PHB - Red Pulse Phoenix Binance
PROS - ProShares UltraShort Financials
GNS - Genesis
SYN - Sync Network
VIB - Viberate
LQTY - Liquity
AMB - Ambrosus
QKC - QuarkChain

LOOM - Loom Network
OAX - OpenANX
WBETH - Wrapped Bitcoin
ARK - Ark
PIVX - Private Instant Verified Transaction
AEUR - Augmint Euro Token
1000SATS - 1000x Short Bitcoin Token
NFP - Non-Fungible Party
AI - SingularityNET
RONIN - Ronin

Editor: Hendra Gunawan

Tag:  #pasar #kripto #meroket #persen #lebih #setahun #koin #baru #listing #triv

KOMENTAR