Kini Jarang Muncul di TV, Tukul Arwana Ternyata Kumpulkan Aset Puluhan Miliar
Aktivitas terbaru Tukul Arwana sebelum dilarikan ke rumah sakit. (Instagram/tukul.arwanaofficial)
16:46
5 Maret 2024

Kini Jarang Muncul di TV, Tukul Arwana Ternyata Kumpulkan Aset Puluhan Miliar

Kabar mengenai kondisi kesehatan Komedian Tukul Arwana menarik perhatian publik setelah beberapa bulan yang lalu dirinya diketahui sempat mengalami pendarahan otak. Meski kesehatannya sempat menurun, rekan sesama komedian, Sule, mengabarkan Tukul kini semakin sehat. Walau demikian, dia masih membatasi penampilan di hadapan publik. Seperti diketahui, Tukul sudah delapan bulan tidak muncul di layar kaca. 

Meski demikian, sejumlah aset, rumah, dan kekayaan yang dimiliki Tukul mampu menyelamatkan kondisi finansialnya. Kini dia bisa fokus melakukan pemulihan. Dalam sebuah unggahan potret yang dibagikan oleh Sule, tampak Tukul Arwana yang duduk di kursi tersenyum di sebelah Sule. Tampak ada selang yang terpasang di hidung Tukul Arwana. Meskipun begitu, kondisi Tukul disebut Sule sudah kian membaik.

Selain itu, Sule dalam unggahannya mendoakan agar Tukul Arwana bisa selalu sehat. Ia juga mengaku merindukan sang komedian tampil di layar kaca. "Cepet sembuh mas @tukul.arwanaofficial alhamdulillah mulai membaik. I miss u mas," tulis Sule di akun Instagram pribadinya.

Kekayaan dan Aset Tukul Arwana 

Tukul diketahui memiliki rumah senilai Rp80 miliar hingga kontrakan dengan total200 kamar. Bisnis-bisnis itu dia bangun bersama almarhumah istrinya, Susiana yang wafat pada 2016 silam. 

Terkait rumah milik pria bernama asli Tukul Riyanto ini, Youtuber Atta Halilintar pernah merekamnya dalam sebuah vlog yang disiarkan lewat akun pribadinya. Rumah tersebut berdiri di lahan seluas 1.000 meter persegi.

Tukul pun mengakui saat pertama kali membelinya di bilangan Jakarta Selatan, rumah itu hanya dihargai Rp6 miliar. Namun, kini inflasi menaikkan harganya menjadi sekitar Rp80 miliar. 

Tukul beralasan rumah tersebut terletak di kawasan yang sangat strategis sehingga sangat wajar jika harganya melambung. Sementara uang dari hasil syuting sitkom atau reality show dia tabung untuk mendirikan kontrakan sehingga kini memiliki total 200 kamar. 

Selain dua kekayaan di atas, Tukul juga diketahui memiliki 15 kendaraan, baik mobil maupun motor. Saking banyaknya kendaraan ini, di rumahnya yang mewah tersebut Tukul memiliki dua garasi yakni garasi di bagian dalam dan bagian luar.

Jika Dijumlah, diperkirakan kekayaan Tukul Arwana mencapai puluhan bahkan ratusan milair rupiah. 

Di era digital saat ini Tukul Arwana juga mencoba peruntungan menjadi Youtuber. Dia kerap tampil di Youtube sejumlah artis. Selain Atta Halilintar, Tukul juga tampil di Taulany TV, saluran Youtube milik Andre Taulany.  

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: M Nurhadi

Tag:  #kini #jarang #muncul #tukul #arwana #ternyata #kumpulkan #aset #puluhan #miliar

KOMENTAR