Rayakan HUT ke-12, Traveloka Gelar Kejutan Diskon Hotel Mewah di Seluruh Dunia
Traveloka Travel Fair (Istimewa)
20:09
27 Februari 2024

Rayakan HUT ke-12, Traveloka Gelar Kejutan Diskon Hotel Mewah di Seluruh Dunia

Platform penyedia layanan perjalanan, Traveloka menggelar promo bertajuk Diskon WAH Hotel Mewah dengan menawarkan diskon tambahan 29% untuk pemesanan hotel bintang 4 dan 5 di seluruh dunia, tanpa adanya pembatasan kuota.

Promo ini hanya bisa dinikmati oleh konsumen yang datang langsung ke Traveloka Travel Fair 2024 yang digelar 29 Februari 2024. Promo ini diselenggarakan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-12.

Traveloka juga menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk beragam produk seperti tiket pesawat internasional Jakarta ke Tokyo mulai dari Rp4,6 juta, diskon hotel domestik dan internasional hingga 50%, diskon Xperience hingga Rp500.000, serta berbagai penawaran menarik lainnya.

"Konsumen dapat berbelanja dengan memanfaatkan promo-promo istimewa dari jutaan inventori produk perjalanan dalam dan luar negeri," kata CEO of Transport Traveloka Iko Putera dalam keterangannya, Selasa (28/2).

Iko mengatakan, keinginan konsumen untuk berlibur dari seluruh penjuru dunia terus menguat, menandai lonjakan minat liburan yang konsisten setiap tahunnya.

Data Traveloka mencatat kenaikan jumlah transaksi untuk berbagai produk sepanjang tahun 2023 dibanding tahun 2022, meliputi akomodasi yang meningkat sebesar dua kali lipat, dan tiket pesawat meningkat hingga hampir tiga kali lipat serta Xperience (atraksi dan aktivitas) meningkat hingga empat kali lipat.

Adapun destinasi favorit yang menjadi tujuan wisata konsumen, meliputi Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Malang, Bali, Solo, Medan, dan Makassar untuk domestik. Sedangkan untuk destinasi internasional, meliputi Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Vietnam, Hong Kong, dan Korea Selatan.

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #rayakan #traveloka #gelar #kejutan #diskon #hotel #mewah #seluruh #dunia

KOMENTAR