Melihat Inovasi Teknologi Pompa Peristaltik di ALLPack Indonesia 2024
Produsen pompa peristaltik dan teknologi fluida Watson-Marlow Fluid Technology Solutions (WMFTS) pada Pameran ALLPack Indonesia di JIExpo di Kemayoran, Jakarta. (Foto: Dimas Choiru//JawaPos.com).
14:54
9 Oktober 2024

Melihat Inovasi Teknologi Pompa Peristaltik di ALLPack Indonesia 2024

 Watson-Marlow Fluid Technology Solutions (WMFTS), produsen manufaktur pompa peristaltik dan teknologi fluid path menampilkan solusi dan layanan inovatifnya pada pameran pengolahan kemasan, ALLPack Indonesia 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

General Manager (ANZ, Asia Tenggara dan India) WMFTS, Jose Longo, mengatakan, pihaknya melihat peluang pertumbuhan yang sangat besar dalam pengolahan dan pengemasan untuk sektor makanan dan minuman, farmasi dan kosmetik.

"Kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari proses pertumbuhan Indonesia untuk mengatasi tantangan fluid path yang kompleks melalui solusi inovatif kami yang menyeluruh. Kami berharap dapat menjalin kemitraan industri-pemerintah dan menjangkau produsen utama serta pemain OEM di sektor ini melalui ALLPack Indonesia 2024 untuk mendukung pelanggan kami dalam membuat produk yang berkinerja tinggi, berkelanjutan, dan kompetitif," ujarnya.

Pengunjung stan WMFTS dapat mempelajari lebih lanjut tentang WMArchitectTM, yang merupakan solusi tatalaksana untuk larutan biofarmasi secara menyeluruh dari satu pemasok.

Bagi perusahaan biofarmasi, rangkaian solusi sekali pakai WMArchitectTM yang baru ini dirancang untuk menawarkan standar rakitan tubing sekali pakai dan siap pakai serta desain khusus yang didukung penuh dengan paket validasi sesuai kebutuhan customer.

WMArchitectTM akan menyederhanakan proses, melindungi produk, mengurangi beban yang berkaitan dengan regulasi, serta mengatasi tantangan tatalaksana fluid path sekali pakai yang menyeluruh.

Selain itu, pengunjung stan WMFTS juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang pengukuran kimia dan pompa dosis Qdos™ H-FLO untuk laju aliran yang lebih tinggi.

Qdos™ H-FLO memiliki kapasitas hingga 600 L/jam dan kemampuan tekanan hingga 7 bar (102 psi), menjadikan dosing kimia lebih akurat dan hemat biaya serta melayani berbagai aplikasi dan industri termasuk makanan dan minuman, pulp dan kertas, air dan air limbah dan pertambangan.

 

Qdos H-FLO juga menghemat biaya melalui pengukuran bahan kimia dengan presisi lebih tinggi, dengan akurasi ±1% dan kemampuan pengulangan ±0,5% dalam dosing kimia.

Sebagaimana diketahui, ALLPack Indonesia 2024 menyediakan platform untuk menghubungkan para pemain industri utama di pasar farmasi, makanan dan minuman serta kosmetik untuk proses pengolahan dan penanganan pengemasan. Pameran tersebut akan berlangsung selama empat hari mulai 9-12 Oktober 2024.

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #melihat #inovasi #teknologi #pompa #peristaltik #allpack #indonesia #2024

KOMENTAR