Kolaborasi LinkQu-POSFIN Perkuat Layanan Keuangan Digital di Indonesia
Ilustrasi layanan jasa keuangan dan pembayaran lewat aplikasi digital (Istimewa)
14:00
30 Januari 2024

Kolaborasi LinkQu-POSFIN Perkuat Layanan Keuangan Digital di Indonesia

 

Tingkatkan literasi keuangan di tengah masyarakat, aplikasi LinkQu berkolaborasi dengan PT Pos Financial Indonesia (Posfin) dalam memberikan layanan keuangan digital.

Melalui kolaborasi tersebut, LinkQu akan membantu para pengguna aplikasi Pospay Agen dalam mengaplikasikan layanan keuangan digital kepada masyarakat.

“Sinergi dengan POSFIN dengan LinkQu akan mendukung layanan jasa keuangan dan pembayaran bagi pengguna Pospay Agen. Harapan kami, melalui kolaborasi ini LinkQu dan POSFIN terus berkontribusi positif pada perkembangan ekonomi tanah air, khususnya di sektor keuangan,” papar Didin Noor Ali, Chief Executive Officer PT Tri Usaha Berkat yang menaungi LinkQu, Selasa (30/1).

Lewat kerja sama ini, LinkQu akan berkolaborasi dan mendukung pengguna Pospay Agen dalam melakukan layanan kepada pelanggan.

Hal ini tentunya selaras dengan visi dan misi LinkQu di 2024 untuk menyediakan solusi dan layanan keuangan yang relevan dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan nasabah maupun berbagai pihak melalui kemudahan sistim pembayaran.

Apalagi tantangan 2024 persaingan dunia financial technology cukup kompetitif dimana market dan pelanggan membutuhkan ekosistem keuangan yang lebih lengkap dan cepat.

Sandi Mardiansyah, Chief Executive Officer POSFIN menyebut kolaborasi bersama LinkQu akan mampu mendukung percepatan ekosistem digitalisasi keuangan yang berkualitas dan paripurna kepada segenap mitra Pospay Agen.

“Sinergi POSFIN dan LinkQu di awal 2024 tentu akan mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan pembayaran dan transaksi digital melalui aplikasi Pospay Agen. Ini akan mendukung berbagai transaksi yang terus dilakukan oleh mitra Pospay Agen,” ungkap Sandi Mardiansyah.

Kerja sama kedua belah pihak akan bermanfaat dan mendukung lebih dari 130.000 mitra Pospay Agen yang - tersebar di seluruh tanah air melalui dukungan teknologi LinkQu.

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #kolaborasi #linkqu #posfin #perkuat #layanan #keuangan #digital #indonesia

KOMENTAR