Erick Thohir Angkat Jeffry Haryadi Jadi Dirut ASABRI
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengumumkan perubahan pergantian Direktur Utama PT ASABRI (Persero).
06:18
16 September 2024

Erick Thohir Angkat Jeffry Haryadi Jadi Dirut ASABRI

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengumumkan perubahan pergantian Direktur Utama PT ASABRI (Persero). Perubahan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri BUMN selaku Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perusahaan Perseroan (Persero) PT ASABRI Nomor: SK-204/MBU/09/2024 tentang Pemberhentian dan Pengalihan Tugas Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT ASABRI (Persero). 

Dalam Keputusan tersebut, Jeffry Haryadi P. Manullang mendapatkan pengalihan tugas, sebelumnya sebagai Direktur Investasi kini menjadi Direktur Utama, menggantikan Wahyu Suparyono yang telah menyelesaikan masa jabatannya dengan prestasi dan kontribusi signifikan bagi ASABRI.

Di sisi lain, dengan pengalaman dan kepemimpinannya, Jeffry diharapkan mampu melanjutkan estafet kepemimpinan dan membawa ASABRI menuju babak baru yang lebih gemilang.  

“Kami (Direksi) ada di sini karena adanya kerja sama yang erat oleh para Insan ASABRI. Tidak mungkin Direksi bisa mencapai titik ini  hanya karena diri sendiri tanpa adanya kolaborasi bersama dan kekompakan dari semua Insan ASABRI. Untuk itu saya berharap, kedepan kita dapat lebih semangat dan kompak dalam membuat ASABRI mencapai Visi dan Misinya dan tentunya membawa ASABRI semakin baik kedepannya” Ujar Jeffry ditulis Senin (16/9/2024). 

Baca Juga: ASABRI Serahkan Manfaat THT dan Jaminan Pensiun Pertama ke Kepala Staf Umum TNI Purn Bambang Ismawan

Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di Aula Gedung ASABRI ini dihadiri langsung oleh Komisaris Utama PT ASABRI (Persero) Bapak Fary Djemy Francis beserta Jajaran Dewan Komisaris lainnya, Direksi PT ASABRI (Persero), dan seluruh Insan ASABRI baik yang berada di Kantor Pusat maupun di Kantor Cabang seluruh Indonesia.  

“Saya lihat seluruh Insan ASABRI menyambut baik dan penuh dengan antusias atas dilantiknya Direktur Utama ASABRI yaitu Bapak Jeffry. Saya yakin dengan kepemimpinan Bapak Jeffry, ASABRI dapat melangkah maju menjadi lebih baik, modern, dan terpercaya.” Ujar Fary Djemy Francis, Komisaris Utama ASABRI. 

Pelantikan Direktur Utama PT ASABRI (Persero) menjadi tonggak penting dalam upaya memperkuat komitmen ASABRI dalam memberikan layanan terbaik, di tengah era yang semakin dinamis dan penuh tantangan.

Di bawah arahannya sebagai Direktur Utama, ASABRI diharapkan dapat terus memperkuat perannya sebagai garda terdepan dalam memberikan Asuransi Sosial bagi prajurit TNI, anggota Polri, serta ASN Kemhan dan Polri. Fokus pada peningkatan tata kelola perusahaan dan kesejahteraan para peserta tetap menjadi prioritas utama dalam setiap langkah strategis ASABRI. 

Baca Juga: Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, Direktur Hubungan Kelembagaan Asabri Turut Serta Berikan Layanan

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #erick #thohir #angkat #jeffry #haryadi #jadi #dirut #asabri

KOMENTAR