Intip Strategi TIKI Genjot Kinerja Hingga Gaet Pelanggan
Novi saat mengirimkan barangnya melalui TIKI di Kota Solok. [Suara.com/Riki Chandra]
16:38
12 September 2024

Intip Strategi TIKI Genjot Kinerja Hingga Gaet Pelanggan

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa ekspedisi membeberkan strateginya untuk menggenjot kinerja dan menggaet pelanggan. Salah satunya, melakukan transformasi segala bidang.

Senior Manager Marketing & Commucation TIKI, Khalila Yuniarto mengatakan, TIKI selalu mengikuti perkembangan karakteristik dan kebutuhan pelanggan dari masa ke masa.

"Di era digital ini, TIKI telah bertransformasi dengan memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan, mempermudah proses transaksi, serta meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasional kami," ujarnya seperti yang dikutip, Kamis (12/9/2024).

Selain itu, tutur Khalila mengatakan, perusahaan juga terus berinovasi dalam mengembangkan produk dan layanan untuk kebutuhan yang lebih spesifik.

Baca Juga: ASDP Beberkan Progres Transformasi Digital di Bidang SDM

"Salah satunya adalah peluncuran layanan TIREX – TIKI Kirim Reptil Express, yang mendukung komunitas pecinta reptil di Indonesia yang semakin berkembang," kata dia.

Atas strategi itu, TIKI diganjar dinobatkan sebagai salah satu brand logistik konvensional paling populer tahun 2024 dalam ajang Seven Most Popular Brand of the Year yang diselenggarakan oleh Jawa Pos.

Penghargaan ini menambah daftar panjang penghargaan dan pengakuan yang telah diraih oleh TIKI sebagai pelopor jasa kurir di Indonesia.

Direktur Utama TIKI, Yulina Hastuti mengatakan, pencapaian ini adalah hasil kerja keras seluruh karyawan dan mitra waralaba TIKI yang telah menjaga reputasi brand dan memastikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

"Penghargaan ini menambah semangat dan motivasi untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif bagi masyarakat serta industri kurir nasional," pungkas dia.

Baca Juga: Perusahaan Ini Dorong Transformasi Hijau di Industri Pertambangan

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #intip #strategi #tiki #genjot #kinerja #hingga #gaet #pelanggan

KOMENTAR