Begini Cara Emiten BELI Genjot Penjualan di Tanggal Kembar
Belanja Online di Blibli (Dok. Blibli)
18:25
9 September 2024

Begini Cara Emiten BELI Genjot Penjualan di Tanggal Kembar

PT Global Digital Niaga Tbk. (BELI) atau Blibli terus pecut penjualan di tanggal kembar pada 9.9 ini. Salah satunya, menggelar promo belanja dengan banyak diskon.

Adapun, Blibli menggelar double day Blibli 9.9 Gadget Fest pada periode 7-9 September 2024, dengan penawaran Cicilan 0% bebas biaya dan diskon hingga Rp 1 juta.

Head of Campaign Blibli mengatakan, Wilson Kiantoro Blibli 9.9 Gadget Fest merupakan festival gadget terbesar dan terlengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Blibli atas perangkat handphone, tablet, peralatan komputer dan gaming, serta kamera yang terbaru.

Dia menjelaskan, perseroaan juga menyediakan metode pembayaran yang lengkap termasuk Cicilan 0 persen bebas biaya hingga 24 bulan, juga gratis ongkir, pengiriman cepat, dan produk 100 persen original.

Baca Juga: Emiten Pengelola Restoran Gokana Percaya Diri Lewati Daya Beli Masyarakat yang Lesu

"Ini guna memastikan pengalaman #PastiPuasdiBlibli #TanpaTipuTipu kepada pelanggan dalam berburu gadget impian di September," ujarnya seperti yang dikutip, Senin (9/9/2024).

Wilson melanjutkan, sejumlah merek gadget kenamaan dunia seperti Apple, Samsung, Asus, Xiaomi dan lainnya memiliki toko online resmi (official store) di platform Blibli.

Sehingga, pelanggan dapat pilah pilih membandingkan harga dan spesifikasi, mencicil dan memaksimalkan penawaran promosi.

Selain itu, bilang dia, ada keuntungan lain belanja di Blibli mulai dari layanan pengiriman 2 Jam Sampai sehingga memastikan barang idaman tiba super cepat, fitur Tukar Tambah memudahkan menukar barang lama dengan yang baru dengan harga terbaik.

"Dan setiap transaksi juga mendapatkan poin Blibli Tiket Rewards yang bisa digunakan di Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market," imbuh Wilson.

Baca Juga: Emiten PPRO Terus Berinovasi Bangun Hunian Berkelanjutan

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #begini #cara #emiten #beli #genjot #penjualan #tanggal #kembar

KOMENTAR