Wow Ancol Kembali Gratiskan Tiket Ngabuburit Lho, Berikut Cara Mendapatkannya
Sejumlah warga beraktivitas di area pantai Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (3/4/2022). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/YU
16:56
10 Maret 2024

Wow Ancol Kembali Gratiskan Tiket Ngabuburit Lho, Berikut Cara Mendapatkannya

- PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk kembali memberikan tiket masuk secara gratis bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa dan ngabuburit di Stone Area, Symphony of The Sea, Kawasan Ancol, Jakarta Utara, selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Dikutip dari ANTARA, tiket masuk ke kawasan Ancol dapat digunakan secara gratis mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB pada periode 11 Maret sampai 5 April 2024.

Menurut Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo, antusiasme masyarakat terhadap program ini pada tahun 2023 sangat tinggi, sehingga mereka memutuskan untuk menghidupkannya kembali dengan lebih banyak acara.

Acara tersebut mencakup 'talkshow' bertema Ramadhan, hiburan musik, serta beragam pilihan makanan dan minuman untuk melengkapi pengalaman ngabuburit di Ancol tahun ini.

Acara ngabuburit ini merupakan bagian dari program 'Festival Keajaiban Ramadhan' yang berlangsung sepanjang bulan, mulai dari 9 Maret hingga 9 April 2024, dengan menyuguhkan hiburan musik dan bazar makanan.

Lokasi acara berada di Stone Area, Symphony of The Sea, yang mudah dijangkau oleh pengunjung karena dekat dengan Pintu Gerbang Timur Ancol.

Untuk mendapatkan tiket gratis, pengunjung dapat melakukan pemesanan secara daring melalui situs resmi www.ancol.com.

Setiap akun akan mendapatkan satu tiket gratis untuk individu, tanpa termasuk kendaraan. Pengunjung yang menggunakan kendaraan listrik juga dapat memanfaatkan program tiket gratis ini untuk mobil atau motor.

Rangkaian acara dimulai pada pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik religi. Pada akhir pekan, Ancol menghadirkan program 'Podcaxtreme Ngabuburit' yang dipandu oleh Deryansha Azhary dan menghadirkan narasumber kenamaan seperti Kiwil, Ustad Derry Sulaiman, dan Aldi Taher.

Pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Audiensi Band dan bintang tamu penyanyi populer, termasuk Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Fryda Lucyana setiap Sabtu mulai pukul 19.30 WIB.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ancol #kembali #gratiskan #tiket #ngabuburit #berikut #cara #mendapatkannya

KOMENTAR