Fairuz A Rafiq Terharu Sonny Septian Boleh Pulang Setelah Sebulan Dirawat di RS, Begini Kondisinya
Fairuz A Rafiq menangis takut kehilangan Sonny Septian.Fairuz A Rafiq mengaku lega dan terharu saat sang suami Sonny Septian sudah kembali ke rumah setelah satu bulan dirawat di rumah sakit. 
06:07
14 Agustus 2024

Fairuz A Rafiq Terharu Sonny Septian Boleh Pulang Setelah Sebulan Dirawat di RS, Begini Kondisinya

- Fairuz A Rafiq mengaku lega dan terharu saat sang suami Sonny Septian sudah kembali ke rumah setelah satu bulan dirawat di rumah sakit akibat penyempitan pembuluh darah di otak.

Fairuz A Rafiq begitu lega dan bahagia setelah mendapatkan kabar dari dokter, kalau Sonny Septian sudah bisa kembali pulang ke rumah, untuk kumpul bersama keluarga.

"Sonny Alhamdulillah sudah sehat. Happy banget sih, terus juga sudah kumpul di rumah kan jadi enggak harus tiap weekend dateag ke rumah sakit dan melewati tiap prosesnya," kata Fairuz A Rafiq dengan mata berkaca-kaca, ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2024).

Fairuz mengakui sangat terharu saat dapat kabar Sonny sudah bisa pulang ke rumah, karena ia bisa melewati semua suka dan duka selama mengurus sang suami di rumah sakit.

"Sonny ada di titik sekarang dan sehat itu luar biasa. Alhamdulillah Allah kasih semua kekuatan dan akhirnya kami bisa melewati semua ini," ucapnya.

"Sekarang tuh tinggal membangun semangat Sonny untuk bisa bangkit dan sehat seperti sedia kala," tambahnya.

Fairuz mengakui saat adanya penyempitan pembuluh darah di otak, Sonny sampai tak bisa jalan. Bahkan, saat di rumah sakit, suaminya harus menjalani terapi agar bisa berjalan lagi

"Kalau dari belajar jalan kan sekarang sudah semakin bagus, stepnya sudah mulai banyak banget, sudah mulai enak. Terus juga, kemarin juga dia sudah mulai bisa banyak bercanda bercanda lagi," jelasnya.

Sonny Septian membeberkan hal yang dilakukannya sebagai publik figur, yakni dengan mencontohkan hal-hal yang baik. Sonny Septian membeberkan hal yang dilakukannya sebagai publik figur, yakni dengan mencontohkan hal-hal yang baik. (Kolase Tribunnews / Instagram @sonnyseptian)

"Memang kondisi Sonny sudah enakkan, cuma memang harus tetap melakukan fisioterapi selama enam bulan kedepan," sambungnya.

Meski sudah pulang ke rumah, Fairuz A Rafiq menyebut Sonny Septian belum bisa langsung bekerja seperti sedia kala. Aktivitasnya pun masih dibatasi agar kondisinya tidak menurun lagi.

"Selama tiga bulan kedepan masih dibatasi aktivitasnya. Memang Sonny bosan sekali, cuma mau tidak mau untuk kesembuhan dia," ujar Fairuz A Rafiq. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #fairuz #rafiq #terharu #sonny #septian #boleh #pulang #setelah #sebulan #dirawat #begini #kondisinya

KOMENTAR