Jessica Iskandar Putuskan Berhenti Syuting Demi Keberhasilan Program Bayi Tabung
Jessica Iskandar bersama sang suami, Vincent Verhaag. 
03:14
11 Agustus 2024

Jessica Iskandar Putuskan Berhenti Syuting Demi Keberhasilan Program Bayi Tabung

- Demi kelancaran dan keberhasilan program bayi tabung yang dijalani, pemain film dan komedian Jessica Iskandar mulai berhenti syuting.

Apalagi, saat ini usia kandungannya telah memasuki lima bulan.

Dari pemeriksaan USG sendiri, bayi dalam kandungan Jessica Iskandar berjenis kelamin perempuan.

Akan dikaruniai anak ketiga dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar mengaku sudah mulai berhenti syuting.

Padahal, sebelum program bayi tabung, ia masih aktif mengisi beberapa program di televisi.

"Semenjak bayi tabung aku udah stop. Karena memang harus istirahat, fokus sama apa yang mau kita raih. Aku total disitu karena gak mau kecapean," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2024).

Bagi wanita yang akrab disapa Jedar itu, berhenti syuting adalah langkah terbaik agar ia bisa dikaruniai anak lagi. Sebab ia sadar, tidak murah untuk menjalani program bayi tabung.

"Ya kalau sampai capek dan hasilnya enggak ada, buat apa bayi tabung? Jadi, memang aku fokus untuk program bayi ini," ucapnya.

Kendati demikian, Jedar punya niat untuk kembali bekerja setelah dinyatakan hamil lewat bayi tabung. Namun, kandungannya lemah sehingga ia diminta beristirahat.

"Karena awal-awal kehamilan tiba-tiba ada flek, langsung bed rest. Dari bed rest itu langsung mual muntah. Mulai syuting sih akhir-akhir ini aja. Mulai enakan. Tetep ga bisa capek-capek," jelasnya.

"Soalnya capek sedikit kaki pegel, pinggang kram, terus jadi ya dibatesin aja. Abis acara ini capek, besoknya istirahat," sambungnya.

Jessica Iskandar meminta doa kepada semua masyarakat Indonesia untuk kandungan anak perempuannya ini, hingga nantinya melahirkan beberapa bulan ke depan.

"Kami meminta doa aja biar kandungannya sehat, lahiran lancar, kami bisa kerjasama sampai hari H, dan berharap anaknya nanti sehat, pintar, dan ingat Tuhan," ujar Jessica Iskandar.

Editor: Acos Abdul Qodir

Tag:  #jessica #iskandar #putuskan #berhenti #syuting #demi #keberhasilan #program #bayi #tabung

KOMENTAR