Marsha Timothy dan Vino G Bastian Jarang Bahas Pekerjaan di Rumah, Ini Alasannya
Marsha Timothy dan Vino G Bastian. 
11:56
10 Agustus 2024

Marsha Timothy dan Vino G Bastian Jarang Bahas Pekerjaan di Rumah, Ini Alasannya

- Marsha Timothy dan Vino G Bastian, menjadi salah satu pasangan selebritas yang aktif di industri perfilman Indonesia.

Bahkan, film yang dibintangi oleh Marsha Timothy dan Vino G Bastian, sering meraih box office dengan memperoleh jutaan penonton setiap tayang.

Tidak hanya sendiri sendiri, Marsha dan Vino sering dipasangkan dalam sebuah project film. Tentu saja pasangan ini berhasil meraih banyak penonton di bioskop.

"Kalau aku sih memilih film bukan karena pasangannya Vino, lebih ke ceritanya aja sih. Bagus atau engga," kata Marsha Timothy kepada Tribunnews.com Network.

"Iya, saya juga melihat dari sisi ceritanya dulu. Baru melihat lawan main," timpal Vino G Bastian.

Ketika terlibat dalam project yang sama, Vino menegaskan dirinya jarang sekali membahas apa yang terjadi di lokasi syuting, ketika sudah di rumah bersama dengan Marsha.

"Cuma cerita biasa aja gak serius. Membahas apa yang terjadi aja cuma engga sering," ucap Marsha Timothy.

"Membahas lebih kepada kekurangan aja dal syuting saat itu. Pas syuting film Kang Mak From Pee Mak aja juga begitu, sepintas aja bahasnya," timpal Vino.

Hanya saja Vino sering cerita kepada Marsha, disaat dirinya menjalani syuting film Miracle in Cell No 7. Karena ia senang terlibat dalam project tersebut, dikarenakan lawan mainnya yang sangat seru.

"Kita jarang sih syuting berbeda, di rumah gak pernah bahas kerjaan kecuali kalau ada yang mau diceritain yasudah. Pas miracle saya curhat mulu sama dia setiap pulang syuting," jelas Vino G Bastian.

"Cuma memang project bareng sama istri, lebih leluasa aja buat mengeksplor," sambungnya.

Namun, saat terlibat dalam project yang sama, Vino G Bastian lebih sering menghabiskan waktu bersama Marsha Timothy, disela-sela menunggu syuting

"Kami berdua kebanyakan di kamar aja sih berdua. Tapi disaat harus mendiskusikan skenario, kami bahas serius," ujar Vino G Bastian.

"Kalau itu memang saya serahin ke Vino aja. Saya terima jadi mau seperti apa," timpal Marsha Timothy. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #marsha #timothy #vino #bastian #jarang #bahas #pekerjaan #rumah #alasannya

KOMENTAR